Aplikasi alarm ini bikin smartphone bersinar layaknya mentari pagi

0
150

Merdeka.com – Aplikasi alarm di ponsel sampai saat ini masih menjadi aplikasi penting yang sangat dibutuhkan. Namun, sering kali ketika alarm berbunyi, kita tidak mendengar atau mungkin tanpa sadar mematikannya. Nah, aplikasi Glimmer ini bisa jadi cara unik yang beda dari aplikasi lainnya.

Ketika Anda mengaktifkan alarm di aplikasi ini, secercah cahaya akan keluar dari layar smartphone 30 menit sebelum alarm berbunyi. Perlahan-lahan, cahaya tersebut semakin cerah dan menerangi kamar Anda dengan lembut, seperti matahari. Sehingga Anda mungkin bisa terbangun karena ada cahaya yang terang.

Anda juga bisa mengatur agar cahaya yang bersinar dari layar smartphone tersebut ditambah dengan suara burung berkicau. Hal yang sangat jarang ditemukan jika Anda berada di perkotaan.

Glimmer 2015 play.google.com

Jika cara tersebut masih gagal membangunkan Anda, ada pilihan lain yaitu suara ledakan. Jika Anda tidak menghentikan alarm selama beberapa menit karena masih tidur, waktu akan habis, dan ledakan tersebut akan terdengar keras di kamar Anda.

Selain punya berbagai cara yang unik untuk membangunkan Anda, aplikasi Glimmer juga akan membuat smartphone Anda beralih ke ‘modus malam’ ketika jam tidur. Fitur ini akan nonaktifkan suara dan internet, sehingga Anda tidak akan terganggu dengan panggilan atau pemberitahuan.

Ketika pagi hari, aplikasi ini juga akan mengembalikan ke pengaturan semula secara otomatis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bahwa pemberitahuan berbagai media sosial dan aplikasi tidak akan sampai pada Anda.

Menariknya, semua fitur unik dan canggih ini gratis. Tetapi, jika Anda ingin lebih banyak fitur di dalamnya, Anda hanya perlu membayar 1 dollar saja. Aplikasi Glimmer bisa di download langsung di Google Play Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here