Oknum Polisi Diduga Selingkuh Dengan Oknum Pegawai Kejari Dumai

0
246
Kantor-Polres-Kota-Dumai
Mapolres Dumai

Dumai,kompasriau.com –Karena merasa kesal, oknum anggota Kepolisian di Mapolres Dumai berinisial Z menembak isterinya (A) dengan senjata softgun pada tanggal 7 Desember 2015 lalu. Informasi yang dihimpun kompasriau.com, pada saat isteri (A) oknum polisi tersebut mengetahu bahwa suaminya berada di kamar kos-kosan yang berada di jalan Sidorejo, Kecamatan Dumai Selatan, akhirnya A mendatangi Mapolres Dumai.

Sekitar pukul 13.00 Wib, Opsnal Polres menggeledah kos-kosan yang dimaksud. Ternyata didalam kamar kos-kosan tersebut, sang suami Diduga sedang bersama oknum Pegawai Kejari Dumai yang berinisial V yang masih berpakaian Dinas. Pada saat itu, sang isteri langsung emosi dan sempat terjadi keributan. Diduga karena merasa kesal Z, Oknum Polisi tersebut emosi dan menembak perut isterinya. Kuat dugaan, perselingkuhan yang berujung penembakan ini sengaja ditutupi.

Kepada media massa, Kapolres Dumai, AKBP Suwoyo,SIK, MSi, Kamis (17/12) lalu membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan kalau Z sedang menjalani proses pemeriksaan. Sedangkan isteri yang dirawat di rumah sakit Bhayangkara Polres Dumai telah berangsur pulih.

Sementara, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Riau, AKBP Anggoro Sukartono menerangkan bahwa pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap anggota yang melakukan pelanggaran, apapun jenisnya. “Sudah jelas intruksi Kapolda, berikan sanksi terberat, bisa saja di Pecat Tidak Dengan Hormat (PTDH),”terangnya.(Erick )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here