Saietta NGS, motor listrik dengan tampang sangar

0
278

Merdeka.com – Ini adalah foto resmi dari prototipe Saietta NGS sebagai motor listrik. NGS sendiri merupakan singkatan dari Next Generation Saietta yang dirancang dengan masukan dari pakar kendaraan listrik terkenal – Chris Lynch.

Dikutip dari Paultan (17/12), Saietta telah membangun sebagai motor listrik sejak tahun 2008, dimulai dari Agility Saietta Motors R (sebagai motor biru pada gambar di bawah), dan merupakan pemasok OEM terkemuka utnuk motor listrik serta teknologi baterai.

Saietta NGS Paultan.org
Saietta juga telah menjalani perjalanan panjang dalam pembangunan NGS. Selain itu, pekembangannya di masa depan masih terbuka lebar.

Saietta NGS Paultan.org

Saietta NGS Paultan.org

Saietta NGS Paultan.org

Menurut sumber yang sama dikatakan bahwa nantinya Saietta NGS bakal memiliki kekuatan sebesar 200hp dan torsi 150Nm. Sementara itu baterainya masih dijaga agar tak bocor lebih dulu. Namun Saietta mengungkapkan bahwa prototipe ini masih bisa berubah jika mendekati proses produksi massal. Pasalnya memang disesuaikan dengan berbagai hal, seperti kenyamanan, savety, dan lain sebagainya.

Sayangnya belum diketahui kapan motor keren ini bakal direalisasi. Kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here