Satu Unit Rumah Karyawan di Pelangiran Inhil Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

0
156
02f8843f75e808a2e18c102mq-43258-thumb
Kebakaran yang terjadi di Pelangiran, Senin (18/1/2016) (Foto: Humas Polres Inhil)

Tembilahan, kompasriau.com  –Sebuah rumah karyawan PT BNS, yang terletak di KM 05 TBE, Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil yang ditempati oleh Budiarta ludes terbakar, Senin (18/1/2015).Kejadian yang terjadi pukul 04.00 WIB itu bermula saat korban mendengar suara teriakan saksi yang merupakan tetangga dari korban dengan mengatakan kebakaraaan.

Mendengar suara teriakan tersebut, selanjutnya korban langsung berlari keluar dari rumah lalu melihat api telah membesar dan membakar ruang makan serta dapur rumah korban.

Melihat hal tersebut, korban berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar, warga yang mendengar teriakan dari korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Tim Damkar PT BNS.

Setelah dilakukan pemadaman dengan menggunakan 1 unit mesin pompa air dan bantu oleh warga sekitar, akhirnya api bisa dipadamkan.

”Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik, kerugian ditaksir mencapai RP250 juta. Kasus masih dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Pelangiran,” jelas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here