Maraknya Warung Remang-Remang , Jajakan Minuman Beralkohol Dan Wanita “Aduhai”

0
440

ilustrasi-pskDUMAI, kompasriau.com  -Sorotan warga kian meruncing setelah di ketahui keberadaan beberapa bangunan tempat hiburan yang menyediakan wanita penghibur santapan si “hidung belang” belakangan ini marak di daerah ampang-ampang Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Dumai.  Meski disoroti  banyak kalangan dan menjadi pemberitaan hangat surat kabar lokal tetapi pihak berkompeten di Pemko Dumai belum ada aksi dan diduga ada pembiaran.

Pantauan media ini bahwa tempat hiburan berupa kafe maupun warung pojok berbentuk remang-remang subur tumbuh di lintas Bukit Kapur – Duri 13. Disinyalir bangunan liar milik pengusaha esek-esek tersebut tidak ada larangan dari pihak berwajib sehingga subur tumbuh bak jamur di musim hujan. Terlihat dilokasi tempat hiburan siang dan malam banyak wanita yang aduhay cantiknya itu menghiasi warung remang-remang sehingga beberapa peminat tidak kenal waktu bebas menikmati hidangan dari peramu seks di lokasi hiburan yang berada dibangunan ilegal yang hingga kini marak.

Tempat hiburan malam juga marak di kota Dumai seperti di beberapa titik setiap malam dentuman musik menggema seperti dilokasi  hiburan di daerah bundaran, kafe-kafe karaoke di bilangan jalan ombak beroperasi sampai lewat tengah malam. Sampai sejauh itu kegiatan ditempat hiburan malam tersebut tidak ada tindakan yang berarti sepertinya aparat berwajib “tutup mata”. Pengamatan soal lokasi ampang-ampang di tempat hiburan yang ada banyak terlihat dijual minuman tuak, bir, dan minuman beralkohol lainnya. Diduga sampai sekarang aktivitas tempat hiburan ilegal diampang-ampang dibiarkan merajalela. Untuk itu dimintak pejabat walikota Dumai untuk mengambil sikap tegas agar kota Dumai tidak dituding jadi kota sarang mafia warung remang-remang.** (rds/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here