Hotel Dan Tempat Penginapan Disebut Menjadi “Sarang PSK”.?

0
1084

imagesDumai, kompasriau.com. -Saat ini menjadi perbincangan hangat sejumlah masyarakat di Kota Dumai, terkait adanya kabar, bahwa Hotel dan tempat penginapan di wilayah hukum Kota Dumai, diduga menjadi tempat mangkal Pekerja Sex Komersial (PSK).

Ironisnya, disebut-sebut hotel dan tempat penginapan berubah fungsi menjadi tempat mangkal para wanita berpakaian seksi atau yang biasa disebut wanita muda PSK sangat seksi dijadikan penghibur pria berduit.?

Sepertinya ada indikasi pembiaran oleh oknum aparat yang berkompoten di Kota Dumai..? Hal tersebut terungkap saat tim wartawan media online kompasriau.com bincang-bincang dengan beberapa orang tamu hotel di Dumai, Jum’at (12/2/2016). Mereka berharap kepada pihak yang berkompoten di Kota Dumai, untuk segera melakukan penertiban terhadap sejumlah hotel dan tempat penginapan yang diduga berubah fungsi menjadi “sarang PSK”.

Lanjutnya, Kalau ada hotel dan tempat penginapan di wilayah hukum Kota Dumai, diduga telah melanggar ketentuan atau aturan yang telah digariskan oleh Pemerintah Kota Dumai, tentu bisa ditinjau atau dicabut izinnya oleh Pemerintah.

“Seperti hotel ini misalnya, oknum pengelola diduga dengan sengaja membiarkan para PSK berpakaian seksi keluar masuk ke dalam hotel ini, sehingga para tamu perusahaan kami di hotel ini merasa terganggu dan tidak nyaman melihat seringnya keluar masuk para PSK ke hotel ini. Sepertinya hotel ini sudah dijadikan tempat perselingkuhan, ”keluh Clinton SH.MH kepada kompasriau.com, Jum’at (12/2/2016).

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun wartawan kompasriau.com menyebutkan, bahwa para PSK sengaja memakai pakaian seksi, agar menarik perhatian para pria tamu-tamu hotel. Bahkan para PSK siap diantar jemput, bila ada tamu hotel yang pengen menikmati kemolekan tubuh wanita seksi PSK itu.

”Tapi ada juga PSK yang sudah sering mangkal atau nongkrong diruang lobi hotel ini, sambil menunggu para tamu-tamu hotel yang datang dari luar kota Dumai. Konon para PSK itu diduga sengaja diperlihara oleh oknum pengelola hotel ini,”keluh Ibu rumah tangga berninisial RS kepada kompasriau.com, Jum’at (12/2/2016).

Menurutnya, biasanya PSK setelah transaksi deal dengan tamunya, selanjutnya PSK dan tamunya langsung masuk ke dalam kamar yang telah disediakan oleh oknum pengelola hotel ini.

“Hotel yang seharusnya tempat penginapan tamu-tamu terhormat, namun anehnya, saat ini konon dijadikan tempat mangkal para wanita (PSK), untuk menghibur pria tamu-tamu hotel ini.

“Seharusnya Sat Pol PP Kota Dumai melakukan pengawasan ketat terhadap sejumlah hotel-hotel yang ada di wilayah hukum Kota Dumai, apalagi pada hari libur yaitu pada hari sabtu dan minggu, para wanita berpakaian seksi keluar masuk ke dalam hotel ini diduga hanya mencari para pria-pria tamu hotel yang sudah menjadi pelangganannya. Hal ini boleh dikonfirmasi kepada pihak Sat PP Kota Dumai, sejauhmana pengawasan yang dilakukan Sat Pol PP Kota Dumai.?, ”ungkap RS dengan nada kritik.

Menurutnya, seperti hotel yang berada di kawasan Jalan Sultan Syarif Kasim, jalan Datuk Laksamana, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Tegalega dan Jalan Merdeka misalnya. Kuat dugaan  berubah fungsi menjadi tempat wanita (PSK) berpakaian seksi, setia menunggu para pria tamu hotel. Ironisnya, para PSK tersebut siap dipakai dengan bayaran yang bepariasi, yang ditentukan oleh PSK penggubar nafsu itu..? (02).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here