Eka Hospital Dan Tim PKK Bengkalis Adakan Seminar Kesehatan

0
108

BENGKALIS, kompasriau.com -Sesuai dengan salah satu misi Eka Hospital yang berbunyi “aktif mempromosikan hidup sehat dan peduli pada kesehatan “.Maka untuk mewujudkan misi tersebut.

Senin ( 16/05 ) tadi,bertempat di ruang rapat kantor Bupati Bengkalis lantai IV,Eka Hospital, bekerjasama dengan Tim PKK Bengkalis,mengadakan Seminar Kesehatan Update layanan.

Topik seminar yang diangkat dan dibahas para nara sumber,seperti,Dr Ahmad Marzuku,SpBTKV ( Spesialis Bedah Thoraks,Jantung dan Pembuluh Daerah ),Dr Tubagus Odih R,Wahid,SpBA ( Spesialis Bedah Anak ) dan Dr Dhana Cahyadi SpM Spesialis Anak,saat itu adalah Bedah jantung, Bedah Anak dan Bedah Mata.

Lewat seminar itu, pihak Eka Hospital memberikan informasi-informasi seputar penyakit dan cara cara mengatasinya kepada peserta.Dan para peserta Seminar yang hadir pada saat itu,tanpak antusias untuk mengikuti,mendengarkan seluruh penjelasan maupun keterangan yang disampaikan Ke Tiga nara sumber itu.

Keseriusan dan antusias para peserta seminar itu dapat dilihat dari berbagai pertanyaan seputar masalah penyakit yang disampaikan/diajukan para peserta kepada Ke Tiga nara sumber dari Eka Hospital.Juga diperkuat dengan kesabaran para peserta menunggu sampai selesainya acara pencabutan Doorprize pada saat itu.

Bahkan sesuasi mengikuti acara seminar itu,sejumlah peserta,ada yang mengatakan sangat berterimaksih kepada Ketua Tim PKK Kabupaten Bengkalis dan Eka Hospital.Karena dengan adanya seminar seperti ini,mereka mengaku memperoleh bekal pengetahuan tentang kesehatan.“ Diharapkan Eka Hospital dapat terus mengadakan seminar tersebut.”ungkap mereka bersamaan.**(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here