DG Menyatakan Tidak Pernah Kelola Tempat Penampungan BBM Ilegal

0
50
IMG_20160120_122424
Koordinator Peliputan Media Online kompasriau.com di Propinsi Riau, Jeckson Manalu

Dumai,kompasriau.com-Seperti dikabarkan media online kompasriau.com sebelumnya, bahwa tempat penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal, yang berada di kawasan Kecamatan Bukit Kapur, disebut-sebut dikelola oknum TNI berinisial DG.

Menanggapi pemberitaan tersebut, DG membantah, tidak pernah mengelola usaha tempat penampungan BBM ilegal di kawasan Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

“Saya tidak pernah kelola tempat penampungan BBM ilegal. Bisa jadi ada oknum-oknum tertentu yang ingin menjatuhkan nama baik saya,”keluh DG kepada kompasriau.com.

”Saya tidak tau, siapa orangnya yang mengatakan usaha itu saya yang kelola. Jadi saya mohon kepada paman untuk meralat pemberitaan itu. Karena saya kan keponakan paman. Kalau dari keluarga Ibuku, saya memanggil paman,”ujar DG dengan nada ramah kepada kompasriau.com, Sabtu (18/6/2016).

Terkait hal itu, peminpin Redaksi kompasriau.com, mulai hari Senin (20/6/2016) menurunkan tim wartawan kompasriau.com untuk melakukan investigasi khusus terhadap sejumlah tempat penampungan BBM ilegal di kawasan Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.(Erick).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here