Mandi Air Hangat Di Tarutung

0
13

Tarutung,kompasriau-Jumat (15/07/2016),sekitar pukul 06.00 wib, rombongan kompasriau mandi air hangat di Desa Hutabarat, Kecamatan Siatas Barita kota Tarutung.

Menurut S.S Simatupang, tempat pemandian air hangat tersebut sudah lama dikelola keluarganya, dan secara bergantian untuk mengelolanya.

“Kami ada enam bersaudara. Setiap 2 tahun kami akan selalu bergantian untuk mengelola permandian air hangat ini,”tutur S.Simatupang kepada tim kompasriau.com.

Pengamatan kompasriau.com, pelayanan untuk para pendatang pemandian hangat tersebut sangat diutamakan oleh pengelola, sehingga para pengunjung yang datang dari berbagai daerah selalu ramai untuk mandi air hangat tersebut. Disamping itu, makanan ringan juga disediakan oleh pengelola untuk pengunjung, seperti telur rebus, kerupuk, dan teh manis dan berbagai macam minuman.

Salah satu pengunjung mengatakan kepada kompasriau.com, tempat pemandian air hangat tersebut sangat berguna bagi kesehatan.

“Air hangat ini sangat berguna bagi kesehatan terlebih untuk badan yang masuk angin,”terang salah satu pengunjung yang bermarga Hutabarat.***(Erick)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here