Walikota Dumai: Membangun Kota Dumai Harus Didukung Semua Pihak

0
152
IMG_1778
Pemko Dumai Mengadakan Coffee Morning dengan dunia usaha dan tokoh masyarakat,Jumat (26/8/2016)

Dumai,kompasriau.com – Bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Pemerintah Kota Dumai, mengadakan coffee morning  dengan dunia usaha dan tokoh masyarakat, Jumat (26/8/2016).

Pengamatan kompasriau.com, hadir dalam coffee morning tersebut, Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli As,Wakil Walikota, Eko Suharjo, Sekdako Dumai, Said Mustafa, Kapolres Dumai, AKBP Donald H Ginting, Dandim 0320/Dumai, Letkol (kav), Rendra Andrian Siagian, dan perwakilan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Coffee morning tersebut, bertujuan agar menyamakan persepsi dalam upaya pembangunan kota Dumai, agar lebih baik kedepannya dan bagaiamana memaksimalkan peran perusahaan yang beroperasi di Kota Dumai untuk menyokong pembangunan di kawasan Kota Dumai.

Walikota Dumai, Drs H Zulkifli As memimpin jalannya diskusi tersebut. Berbagai masukan dan saran mulai dari pembangunan hingga kontribusi perusahaan turut dibahas.

”Ini upaya agar semua pihak yang ada di Kota Dumai bersama-sama membangun kota Dumai menjadi lebih baik lagi kedepannya,”tandas Walikota Dumai, Drs H Zulkifli As

Dikatakannya, membangun Kota Dumai harus ada dukungan semua pihak, tidak bisa hanya dari pemerintah, karena anggaran Pemerintah Kota Dumai cukup terbatas.

”CSR yang ada di perusahaan bisa, dimanfaatkan untuk membangun Kota Dumai,  kami sudah mencanang dana CSR itu bisa membangun taman hijau, karena memang di Dumai ini masih kurang taman hijau,”ujarnya.***(Toga Tampu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here