Drs Paruntungan Pane,MM Turunkan Excavator Untuk Membersihkan Parit

0
96
Jpeg

Dumai,kompasriau-Sosok seperti anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Nasdem, Drs Paruntungan Pane, MM sangat diharapkan untuk menjadi Kota Dumai menjadi bersih dan berkembang, seperti penuturan sejumlah masyarakat di kawasan RT 05, Batu Bintang, Kelurahan Bukit Batrem,Kota Dumai, Jumat (2/9/2016).

Dimana sejumlah masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Drs Paruntungan Pane, karena memberi satu unit alat berat  jenis

Excavator untuk membersihkan parit sekitar 1 Km di kawasan Jalan Batu Bintang,Kelurahan Bukit Batrem.

Menurut sejumlah masyarakat, Drs Paruntungan Pane selaku menampung aspirasi masyarakat di Kelurahan Bukit Batrem, pada saat melakukan kegiatan reses di daerah RT 05, Kelurahan Bukit Batrem.

“Alat berat ini, kami minta kepada Bapak Paruntungan Pane, pada saat melakukan kegiatan reses di Batu Bintang ini. Karena kami warga di RT 05 sangat mengharapkan kepada Bapak Paruntungan Pane, agar parit disepanjang jalan ini dibersihkan dengan mengunakan alat berat, kemudian Bapak Paruntungan langsung tanggap untuk menurunkan satu unit alat berat ini untuk menggali parit ini,”ujar Jamer Sihombing kepada wartawan kompasriau.com.

Pengamatan wartawan kompasriau.com dilapangan,Jumat (2/9/2016), satu unit alat berat excavator melakukan penggalian parit di sepanjang jalan Batu Bintang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Paruntungan Pane, karena semua biaya operasional alat berat ini dibayar Bapak Paruntungan Pane. Mudah-mudahan dimasa yang akan datang, sosok seperti Bapak Paruntungan Pane ini akan tetap muncul yang mampu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti kami di jalan Batu Bintang ini,”ujar Jamer Sihombing yang diamini sejumlah masyarakat di lingkungan RT 05,Batu Bintang, Kelurahan Bukit Batrem.***(Red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here