Kader Partai NasDem Dumai Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

0
122
Jpeg
Warga RT 05, Batu Bintang melihat Alat berat excavator yang diturunkan Drs Paruntungan Pane, MM, Kamis (8/9/2016)

Dumai,kompasriau.com-Kader  DPD Partai NasDem Kota Dumai, terbukti mengedepankan kepentingan-kepentingan masyarakat dibanding kelompok dan golongannya sendiri.

Hal tersebut dikatakan sejumlah masyarakat di lingkungan RT 05, Batu Bintang,Kelurahan Bukit Batrem,Kota Dumai kepada Media ini,Kamis (8/9/2016).

Menurut masyarakat, Kader Partai NasDem telah memfasilitasi menurukan  1 (satu) unit alat berat excavator, untuk membersihkan parit disepanjang pinggir jalan batu

 

Jpeg
Alat berat Excavator membersihkan parit di Batu Bintang, Kamis (8/9/2016)

bintang,Kelurahan Bukit Batrem.

“Sudah 7 hari alat berat ini diturukan Bapak Paruntungan Pane, untuk membersihkan sepanjang parit ini, karena kalau musim hujan, rumah kami dan rumah ibadah di jalan batu bintang ini, sering banjir,”ungkap Rio Nainggolan, yang diamini Takkas Tambunan dan Jamer.

Dikatakan warga, saat ini parit pembuangan air disekitar pinggir jalan Sei Pakning, harus dibersihkan dengan mengunakan alat berat, karena air parit dari jalan Batu Bintang masih tersumbat di sekitar parit jalan besar Sei Pakning.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Paruntungan Pane , yang telah memfasilitasi menurukan alat berat dari Dinas peternakan, perikanan dan kelautan Dumai, untuk membersihkan parit ini, sehingga air dari parit jalan ini bisa mengalir dengan lancar, karena bantuan alat berat dari Pemerintah Dumai,”ucap Takkas Tambunan.

Ditempat terpisah, anggota DPRD Kota Dumai dari Partai Nasdem Kota Dumai, Drs Paruntungan Pane MM, saat dikonfirmasi Media ini, Kamis (8/9/2016), mengatakan bahwa Kader Partai Nasdem bertekad terus mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Bahwa setiap musim hujan, rumah masyarakat dan tempat ibadah di batu bintang ini,  sering banjir. Untuk itu, Partai Nasdem bertekad untuk mengedepan kepentingan-kepentingan masyarakat,”ucapnya.

Lebih lanjut, Paruntungan Pane mengatakan, bahwa Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh selalu mengingatkan kepada seluruh kader Partai Nasdem, untuk terus menjaga amanah, dan kepentingan masyarakat.

“Begitu juga Bapak Ketua DPW Partai NasDem, Ir.Iskandar Husein, dan Ketua DPD, Yusman, terus mengingatkan kami seluruh kader-kader Partai Nasdem, untuk mengedepankan kepentingan-kepentingan masyarakat,”ujar Paruntungan.

Selain itu, Drs Paruntungan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Dumai, yang telah memberikan alat berat, untuk pembersihan parit disepanjang pinggir jalan batu bintang.

“Terima kasih kita ucapkan kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Dumai, karena Dinas kelautan dan perikanan telah memberikan bantuan untuk membersihkan parit disepanjang jalan Batu Bintang ini,”ucap Drs Paruntungan.

Menanggapi hal tersebut, Pendeta Markus Tumanggor, bersyukur kepada Tuhan atas anugrahNya karena masyarakat batu bintang melihat langsung kepedulian anggota DPRD Dumai, Drs Paruntungan Pane.

“Karena Tuhan yang mengizinkan beliau menduduki kursi legislatif, dan lewat beliau jalan batu bintang menjadi baik dan excavator yang diturunkan sangat bermamfaat untuk membersihkan kanal ini,”ujarnya.

Untuk itu, Pdt Markus berharap kepada semua masyarakat untuk mengijinkan yang sebelah kiri jalan agar rela dibuat kanal atau parit, guna mengantisipasi banjir musim hujan.

“Kami warga batu bintang, tentu tidak melupakan semua aksi nyata yang pro rakyat yang lemah khususnya Bapak Paruntungan dari Partai Nasdem, semoga beliau dan keluarga diberikan kesehatan dan kekuatan serta panjang umur,”harap Pdt Markus kepada media ini.***(Red).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here