Info Buat Bupati Siak, Proyek “Siluman” Di Kecamatan Dayun

0
85

Siak-Dayun,kompasriau.com-Proyek semenisasi di  kawasan Kecamatan Dayun,Kabupaten Siak,tepatnya  di kawasan Kampung Sialang Sakti, kini menjadi bahan pembincangan sejumlah masyarakat Kampung Sialang Sakti.

Pasalnya, pembangunan semenisasi tersebut sepertinya proyek semenisasi itu “Siluman”, karena tidak bisa di awasi oleh masyarakat, berapa nilai proyeknya dan besteknya proyek semenisasi tersebut, hal  tersebut diungkapkan sejumlah masyarakat  Kampung Sialang Sakti kepada kompasriau.com.

“Papan plang proyek ini nggak ada, kami saja tidak tahu pembangunan apa itu Pak. Apakah pembangunan semenisasi itu proyek “Siluman”, sehingga tidak bisa diawasi masyarakat setempat, karena  jalan itu sudah retak-retak dan rusak,”ungkap salah seorang  warga kepada media ini, yang nama tidak mau ditulis di media, (27/09/2016).

Selain itu, Penghulu Kampung Sialang Sakti, Iswanto Muhamad Alim, A. Ma, saat di konfirmasi terkait  proyek tersebut,mengatakan hal yang biasa jika pembangunan semenisasi itu sudah ada yang retak-retak.  “Oh, masalah itu memang saya tidak pasang papan plang proyeknya, karena dari pihak inspektorat mengatakan tidak masalah dan memang jalan itu sudah retak- retak, tapi itu sudah menjadi hal yang biasa,”ujar Iswanto.

Diakuinya, bahwa proyek  semenisasi yang selesai di kerjakan pada bulan Juni 2016 itu sudah mengalami retak-retak dan diduga kurangnya material. “Itu cuma retak-retak. Itu kan sudah biasa, saya menunggu dana untuk memperbaikinya, “kilah Iswanto.

Sementara itu,Camat  Dayun, belum berhasil ditemui media ini, guna konfirmasi terkait hal tersebut, karena menurut anak buahnya, Camat Dayun tidak berada ditempat, ketika dihubungi telepon genggamnya tidak ada jawaban.***(Hidayat Arifin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here