Nasabah Keluhkan “Pelayanan” BRI Cabang Dumai

0
320

Dumai,kompasriau.com– Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Dumai, mengeluhkan “sistem pelayanan” yang disuguhkan pihak BRI Cabang Dumai.

 Sistem pelayanan yang dikeluhkan sejumlah nasabah Bank BRI Cabang Dumai ini, diantaranya, “tidak maksimalnya” pelayanan kepada nasabah dari pihak Bank ketika Bank sudah dibuka pada jam kantor pagi harinya.

 Dintaranya, pihak Bank tidak menempatkan atau tidak langsung mengisi semua kursi kasir agar pelayanan kepada nasabah cepat berjalan dan antrian pun tidak membosankan nasabah.

 Selain pelayanan itu, bahwa sistim antrian yang disuguhkan kepada nasabah oleh pihak Bank BRI Cabang Dumai ini, adalah salah satu yang paling dikeluhkan sejumlah nasabah.  Dimana, nasabah Bank BRI ini harus berdiri menunggu giliran ketika hendak bertransaksi pada Bank.

 “Ini pekerjaan membosankan, antrinya kok pake berdiri,”jar salah seorang nasabah Bank BRI, Jumat (7/10) pagi tadi, sembari melemparkan sedikit senyum pada media ini karena kakinya katanya sedikit terasa kebas.

 Ditambakan nasabah ini, kalau hari kerja minggu pertama berurusan di Bank BRI Cabang Dumai, disebutnya yang paling dipastikannya Bank BRI ini akan ramai oleh nasabah dan antriannya pun cukup panjang. Artinya, akan terjadi antrian membosankan dan letih.

 Ditanya agar tidak berurusan ke Bank pada hari Senin atau hari selasa, mengingat nasabah ramai, sumber itu menyebut adalah hal yang kadang tidak terelak mau tak mau harus menjambangi Bank BRI ini karena keperluan uang untuk anaknya sekolah.

 Menyikapi keluhan nasabah Bank BRI Cabang Dumai tersebut, media ini, Jumat (7/10),  belum berhasil meminta keterangan resmi dari pihak atau kepala Bank BRI Cabang Dumai.

 Sementara itu, ketika media ini mencoba bertanya dengan salah seorang kasir Bank BRI tersebut, soal keluhan nasabah harus berdiri menunggu giliran. Menurut kasir, hal itu merupakan aturan yang diterapkan oleh Bank BRI Pusat.*** (Aston Tambunan).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here