Walikota Dumai Mendukung Kegiatan Kepemudaan

0
804

Dumai,kompasriau.com-Walikota Dumai, Drs. H. Zulkifli AS , Sabtu (29/10/2016), membuka tournament futsal tingkat SLTP  Se-Kota Dumai di Gelanggang Olahraga (GOR) Futsal Jalan Melati Kelakap Tujuh, Kota Dumai.

Tournament dihelat oleh salah satu Media di Kota Dumai yakni Riau Pesisir, dalam rangka Peringatan HUT Riau Pesisir ke-8 tahun 2016 dan bekerjasama dengan (KONI) Kota Dumai.

Peserta Tournament futsal berjumlah 17 Team yang akan mengikuti kompetisi pertandingan dan berasal dari masing-masing sekolah tingkat SLTP di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS mendukung penuh kegiatan kepemudaan tingkat pelajar dibidang olahraga futsal, karena hal tersebut berdampak positif, juga mendukung program yang diselenggarakan oleh Media Riau Pesisir dalam kepeduliannya terhadap generasi muda dengan memberikan wadah guna menggali bakat dan potensi di cabang olahraga futsal, dengan semangat orang nomor satu di Kota Dumai ini mengajak seluruh peserta tournament menjunjung nilai disiplin dan sportivitas.

Walikota Dumai juga berharap dengan diadakannya kegiatan tournament futsal antar perlajar ini, dapat meminimalisir tawuran antar pelajar, mencegah penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

“Mari kita dukung penuh kegiatan positif ini dengan menjunjung tinggi sportivitas. Saya mengajak untuk jauhi perkelahian pelajar, narkoba dan pergaulan bebas yang mengakibatkan dampak buruk bagi pelajar,” ujar wako..***(TT)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here