Walikota Dumai: Semoga PP Memberi Kontribusi Kepada Masyarakat Dan Pemerintah

0
139

pemuda-pancasilaDumai,kompasriau.com-Pelantikan 30 Pimpinan Dan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) se-Kota Dumai berjalan sukses di Gelanggang Jalan Soebrantas Kota Dumai, Kamis (10/11/2016). Pelantikan dilaksanakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai,  yang didampingi seluruh PAC Pemuda Pancasila Se-Kota Dumai.

Walikota Dumai, Drs H. Zulkifli AS dalam sambutannya mengatakan sangat antusias kepada MPC Kota Dumai yang melaksanakan konsolidasi dan mampu melaksanakan pelantikan akbar. Karena kegiatan ini merupakan wujud, bahwa MPC dan jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) mampu melaksanakan amanat organisasi pemuda Pancasila sebagaimana tercantum dalam AD/ART.

Walikota Dumai mengharapkan, seluruh pengurus Pemuda Pancasila di Kota Dumai bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan program pembangunan.

“Saya mewakili pemerintah mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Semoga kedepannya Pemuda Pancasila Kota Dumai bisa semakin lebih maju dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pemerintah. Dengan demikian, tentunya akan tetap terwujud suasana yang kondusif,”ujarnya.***(Kriton Sitompul)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here