Walikota Dumai: Dengan Semangat Natal, Mari Kita Bersama-Sama Membangun Dumai

0
86

Advertorial

fb_img_1482122161419Dumai,kompasriau.com-Ibadah Perayaan Natal Jemaat Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Batu Bintang Kota Dumai, berjalan dengan penuh sukacita, Minggu (18/12/2016)

Hadir dalam acara natal tersebut, Pendeta Yohanes Simaremare dan rombongan, Pendeta Sitorus dari GPT Bukit Timah, Pendeta Boru Simangunsong dari GBI Bandara fb_img_1482122049031Pinang Kampai, Pendeta GKII dari Jalan Merdeka Baru dan juga jemaat dari berbagai gereja di Kota Dumai.

Sebelum acara dimulai, Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli AS atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan selamat hari Natal kepada para Pendeta dan jemaat yang hadir dalam perayaan natal di Gedung GPPS Jalan Batu Bintang, Kota Dumai.

”Semoga dalam perayaan natal tahun 2016 ini, kita semua bisa damai, sehingga senantiasa jemaat di tempat ini bersama-sama untuk

Jpeg

melaksanakan natal ini penuh dengan kebersamaan,”ucap Walikota Dumai.

Lanjutnya,”hal yang lain, tentu saya juga mengajak kita semua dengan semangat natal ini, mari kita bersama-sama membangun kota Dumai yang kita cintai ini. Untuk kita semua, mudah-mudahan natal tahun 2016 ini membawa kebahagiaan untuk fb_img_1482122545648kita semua,”harapnya

“Saya mohon doa untuk kita semua, saya diberi kekuatan, dan saya diberi kesehatan untuk kita bersama-sama membangun Kota Dumai dengan penuh kebersamaan. Terima kasih saya ucapkan kepada pembawa acara dan juga terima kasih kepada bapak-bapak pendeta dan semua jemaat,”ujar Walikota Dumai kepada jemaat, selanjutnya Walikota Dumai pamitan untuk pergi mengikuti acara lain.

Pendeta Tomanggor (Pimpinan Gereja Pantekota Pusat Surabaya) mengatakan, dengan adanya Bhinneka Tunggal Ika, masyarakat Indonesia mempunyai arah tujuan hidup yang jelas, salah satunya adalah mempunyai nilai persatuan dan kesatuan di antara masyarakat walaupun banyak keragaman-keragaman seperti suku, budaya, agama dan ras yang dimiliki suku-suku  yang ada di Indonesia.

“Sesuai dengan lambang negara kita, yaitu bhinneka Tunggal Ika, kita berbeda-beda, tetapi tetap bersatu. Atas nama Jemaat GPPS, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Dumai yang telah hadir pada malam hari ini, untuk memberi sepatah kata kepada sidang jemaat di tempat ini. Untuk itu, kita tetap mendoakan agar Bapak Walikota Dumai senantiasa diberi Tuhan kebijaksanaan untuk memimpin Kota Dumai, sehingga prinsip-prinsip kebhinneka  Tunggal Ika itu  bisa terus terjaga,”ujar Pendeta Tumanggor kepada awak media ini.***(TS/ Adv Humas).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here