Saber Pungli Turun ke Taput

0
141

TAPUT,KOMPASRIAU.COM– Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) sebanyak 9 orang sekira pukul 8.00 WIB, ke kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset serta ke kantor Disdikbud Tapanuli Utara.

Petugas kepolisian dari Polres Taput berjaga dengan senjata lengkap melakukan pengawasan ketat di setiap pintu ruangan kantor Disdikbud Taput mendampingi tim Saber Pungli, Kamis (12/1/2017).

Sebelumnya petugas KPK dan petugas Mabes Polri Ciduk Kadisdikbud Taput dari kediaman Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Taput (Kadisdikbud Taput), Jamel Panjaitan, Kepsek SMA kecamatan Pangaribuan bermarga JAU Simanjuntak SPd dan Kepsek kecamatan Sipahutar Lubis Binsar Lubis SPd diciduk KPK dan Mabes Polri dari rumah kediamannya toko CV Nova Jl. DI Panjaitan kecamatan Tarutung, Rabu (21/12).

Informasi dihimpun awak media ini dari sejumlah warga sekitar,Kamis (12/1/2017), menyebut petugas sedang dilakukan penggeledahan dirumahnya, setelah dilakukan penggeledahan beberapa oknum memakai baju tulisan polisi dibelakang bajunya membawa Kadis tersebut masuk kedalam mobil dikawal beberapa orang.

Hingga kabar ini dimuat,  tim dari Mabes Polri dan KPK belum bisa dimintai keterangan karena sedang melaksanakan pemeriksaan di kantor Mapolres Taput.***(J.P)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here