Pemko Dumai Fasilitasi Tempat Pelantikan Kepala BNNK Dumai Dan Pejabat Struktural Eselon IV BNNK Dumai

0
109

ZUL 1

Dumai,kompasriau-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi Riau, Brigjen Pol Drs. M. Wahyu Hidayat, melantik Kepala BNNK Dumai dan Pejabat Struktural Eselon IV BNNK Dumai di kantor Walikota Jalan Tuanku Tambusai Bagan Besar, Selasa (18/04/2017).

Kepala Badan Narkotika Nasional Dumai (BNNK) dan Pejabat Struktural Eselon IV BNNK Dumai yang dilantik adalah, AKBP Thamrin Parulian, SH (Kepala BNNK Dumai), Mayoza, S.Sos (Kasubag Umum), Dedi Desmon, M.Pd (Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat), Wan Eva Susanti, SKM (Kasi Rehabilitasi).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Provinsi Riau, Brigjen Pol Drs. M. Wahyu Hidayat. Pelantikan juga dihadiri oleh Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, Msi, Sekretaris Daerah Kota Dumai H. M. Nasir, Ketua TP-PKK Kota Dumai Hj. Haslinar Zulkifli, Ketua GOW Kota Dumai Dewi Tunjung Sari Suharjo dan seluruh Kepala Dinas, Badan, ZUL 2Kantor dilingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai mengatakan, sengat menyambut baik atas kehadiran BNNK di Kota Dumai sehingga menambah institusi kelembagaan baru yang benar-benar diharapkan keberadaanya, tentunya tidak terlepas dari  keinginan Pemerintah Kota Dumai dalam hal menyikapi Peredaran Narkoba di kota ini.

Walikota Dumai berharap agar Dumai tetap terjaga keamanannya, tetap terjaga kualitas SDM serta Generasi penerus bangsa dan negara dari pengaruh narkoba agar anak bangsa khususnya Kota Dumai dapat meneruskan perjuangannya dalam mewujudkan pembangunan Kota Dumai menjadi lebih baik.

Selain itu, Kepala BNNP Provinsi Riau, Brigjen Pol Drs Wahyu M.Hidayat mengatakan, pencegahan peredaran narkoba adalah tindakan yang paling strategis dan paling prioritas sebelum pemberantasan atau direhabilitasi.

”Maka dari itu saya tekankan kepada Pejabat BNNK Dumai yang baru dilantik, untuk bekerja secara profesional dan komitmen dalam melakukan tugas dan amanah besar yang telah diberikan,”tegas Brigjen Pol Drs. Wahyu Hidayat.

Wahyu M. Hidayat meZUL 3negaskan, pegang teguh tugas pokok kita, yaitu pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba, jadilah berkepribadian yang baik dalam melaksanakan tugas, karena Dumai merupakan pintu masuk peredaran narkoba dari 151 kasus yang telah ditangani pihak kepolisian baik itu pihak Polresta Dumai maupun pihak lain yang terkait.

“Peran Polresta Dumai sangat diharapkan, tentunya terus jalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik antar sesama demi menyelamatkan generasi dan penerus anak bangsa,”harapnya  Drs. Wahyu M. Hidayat.*** (INFOTORIAL/HUMAS PEMKO DUMAI).

Liputan: T.Sitompul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here