MTQ Tingkat Kecamatan Bantan Berjalan Dengan Baik

0
117

Bengkalis, kompasriau– Camat Bantan, Syamsul, Minggu (30/4/2017), mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Bantan hingga dapat berjalan dengan baik.

“Bagi para peserta tilawah baik dari seluruh cabang yang di perlombakan pada ajang MTQ kali ini, peserta yang belum mendapat prestasi untuk lebih giat dan bagi para pemenang juga jangan merasa puas, namun jadikan hal itu sebagai matifasi untuk lebih  baik kedepan,”saran Camat Bantan.

Lanjutnya, MTQ tingkat kecamatan Bantan  ke XXII di Desa muntai untuk tahun depan akan dilaksanakan di kawasan Desa Jangkang,”kata Camat Bantan.

Sementara itu, Kepala Desa Muntai, Junaidi mengucapkan,”Kita selaku panitia  atau tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Bantan ini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota kepanitiaan terlebih kepada seluruh Desa yang ada di kecamatan Bantan, dimana pada tahun ini semua desa mengutus pesertanya untuk berperan serta dalam kegiatan ini,”ujar Junaidi.

Menurutnya, selama pelaksanaan sembilan hari MTQ berjalan kondusif dan sukses karena berkat adanya kerjasama dari pihak kepolisian dan masyarakat setempat.

Sementara dari hasil keputusan dewan juri untuk daftar perolehan nilai dan peringkat kejuaraan, Desa Pasiran mendapat jumlah 32 point disusul Desa Bantan tengah 24 point dan di peringkat ke tiga Desa Bantan tua dan Desa teluk papal sama sama mendapat 14 point, dan dari 23 Desa tersebut ada 6 desa yang sama sekali tidak mendapat nilai***(Ar).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here