Pencuri Dua Unit Turbin Diamankan Di Polsek Mandau

0
90

IMG-20170507-WA0004Bengkalis,kompasriau-Sabtu (6/5/2017), pukul  20.00 Wib, PT Chevron Pacific Indonesia disatroni  maling. Namun naas, 2 (dua) orang maling  belum sempat menikmati hasil pencurianya,pelaku sudah terendus security  yang sudah melakukan pengintaian dan berhasil di tangkap. Satu pelaku berinisial Po berhasil ditanggap dan satu orang berhasil kabur.

Dalam penangkapan tersebut security berhasil  mengamankan barang bukti berupa dua unit turbin tanpa merk  produk Chicago industri yang sudah di kemas dalam karung beserta peralatan aksinya. Pelaku ditangkap tepatnya di area PG&T Yard PT,CPI,  Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono membenarkan pelaku ada dua  orang, dan satu orang tertangkap dan satunya lagi behasil melarikan diri dan sudah di tetapkan sebagai DPO.

Akibat kejadian tersebut,  PT.CPI menanggung kerugian di taksir Rp.4 000.000 (Empat juta rupiah) dan kini pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Mandau.*** (Irul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here