Polres Bengkalis Gelar Rekonstruksi Perkara Pembunuhan Disertai Mutilasi

0
80

IMG-20170509-WA0013Bengkalis,kompasriau-Polres Bengkalis, Selasa (9/5/2017) pukul 10,00 Wib, mengelar rekonstruksi perkara pembunuhan yang disertai mutilasi, yang terjadi pada hari Senin, 27 Maret 2017, yang menewaskan Bayu Santoso (27), di kawasan Kabupaten Bengkalis.

Bertempat di salah satu Ruko (Rumah Toko) di Jalan Baru Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis rekonstruksi tersebut peragakan sebanyak 47 agenda yang dilakukan ke tiga tersangka. Dalam peragaan itu nampak jelas bahwa tersangka satu, yaitu Heriyanto Als Heri bertindak sebagai Eksekutor yang menghabisi, dan juga memutilasi korban. Tersangka dua yakni Andriandi Als Gondrong bertugas perencana yang juga membantu menusuk leher korban. Sedangkan untuk Ali Akbar yang merupakan tersangka tiga berperan sebagai pembantu pembunuhan.

Kejadian pembunuhan yang di sertai mutilasi tersebut pertama kali adanya laporan dari salah satu saksi yang tak lain adalah salah satu tersangka dalam kasus ini pada hari Senin (27/3/2017) lalu, yang menewaskan Bayu Santoso dengan cara di potong-potong menjadi 5 bagian besar yang di masukan ke dalam koper dan juga kantong plastik besar dan di kemas dalam sebuah drum plastik.

Kejadian pembunuhan itu bertempat di salah satu tersangka Heriyanto alias Heri.

Menurut penyidik,  kejadian ini para tersangka diancam melanggar pasal 338 Jo pasal 340 Jo pasal 55 KUHP tentang pembunuhan berecana dengan ancaman penjara seumur hidup atau Hukuman mati.*** (Irul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here