Walikota Dumai Hadiri Pisah Sambut Danlanal Dumai

0
101

WAKO TGL 16 MEI 17Dumai,kompasriau-Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli,As menghadiri pisah sambut Komandan Pangkalan Laut (Danlanal) Dumai, Senin, (15/5/2017), di Ball Room Hotel Grand Zuri Dumai. Pisah sambut itu dari Kolonel (P) Laut Muhammad Risahdi kepada Kolonel Laut (E) Yose Aldino.

Pengamatan awak media ini hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah H. M. Nasir, Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Efendi, Wakil Ketua DPRD Idrus, Ketua GOW Kota Dumai Dewi Tunjung Sari Eko Suharjo, seluruh Forkompimda Kota Dumai dan tamu undangan lainya.

Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli,AS dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdian Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi yang selama ini berjalan baik dengan Pemerintah kota Dumai.

“Selama ini hubungan antara TNI Angkatan Laut dan Pemerintah kota Dumai berjalan dengan baik sangat memberikan kontribusi, manfaat serta pengaruh positif kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan disepanjang garis pantai yang cukup luas dengan keterbatasan personil serta perlengkapan peralatan yang dimiliki,”ucap Walikota Dumai.

Zul As berharap, keakraban antara Pemerintah Kota Dumai dan instansi vertikal seperti TNI AL, TNI AD, Polres Dumai harus terus terpelihara dengan baik. Walikota Dumai mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Laut (E) Yose Aldino sebagai Danlanal yang baru.

Dalam sambutanya, Kolonel Laut (P) Muhammad Risahdi, mengatakan bahwa selama bertugas di kota Dumai cukup banyak kesan yang diterima, termasuk dalam hal sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI AL, TNI AD, Polres Dumai, Pemerintah Daerah, Satpol PP maupun masyrakatnya.

Risahdi berharap semoga Danlanal yang baru lebih meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan Kota Dumai, aman dan menuju masyarakat yang sejahtera.

“Meskipun saya akan meninggalkan Kota Dumai akan tetapi Kota Dumai akan tetap terkenang di hati kami. Saya berharap kekaraban silaturahmi ini tetap terjaga dan terus terjalin sampai kapanpun,”harap Risahdi.

Acara pisah sambut tersebut disertai dengan moment pemberian cindera mata dan foto bersama.***(Rudy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here