Walikota Dumai Pimpin Rapat Monitoring Dan Evaluasi Capaian Kinerja OPD

0
89

SEKDA TGL 16 Mei 1Dumai,kompasriau-Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli,As pimpin rapat Monitoring dan Evaluasi Realisasi Capaian Kinerja Dan Realisasi Keuangan Organisasi Perangkat Daerah Kota Dumai, di Gedung Media Center Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Selasa, (16/05/2017).

Dalam rapat tersebut, Walikota Dumai pertanyakan hasil capaian masing-masing OPD yang telah terealisasi dan mempertanyakan kendala-kendala penghambat yang menyebabkan program pemerintah terkesan berjalan lambat.

Walikota Dumai menginginkan rapat realisasi kerja OPD bersama walikota ini perlu dilaksanakan setiap minggu per OPD saja tidak keseluruhan OPD dengan tujuan apa yang SEKDA TGL 16 MEI 4selama ini menjadi kendala di OPD tersebut dapat teratasi dengan cepat.

Walikota Dumai mengharapkan kerjasama yang baik antara staff, Kepala Dinas, Badan, Kantor dalam bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan niat untuk kepentingan masyarakat, jika terjadi kendala respon dengan cepat dan saling berkoordinasi, rubah paradigma lama serta upayakan bekerja dengan sungguh-sunguh. “Jika bekerja biasa, maka hasilnya akan biasa saja, jika bekerja dengan tulus dan bersungguh-sungguh, maka hasilnya pun akan luar biasa,”saran Walikota.

Harapan Walikota Dumai kedepan, agar seluruh OPD berkomitmen merubah pola kerjanya menjadi lebih baik lagi, karena bagaimanapun, yang akan menikmati hasil kerja kita tentunya kita juga selaku masyarakat Kota Dumai.

SEKDA TGL 16 MEI 3Dadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kota Dumai, Ir. H. Muhammad Nasir, MP, Asisten Walikota Bidang Administrasi dan Umum, H. Mustafa Kadir, Asisten Walikota Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Hamdan Kamal serta seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kota Dumai.*** (Infotorial/Humas).

Liputan: T.Sitompul

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here