Pemerintah Kota Dumai Sambut Kedatangan Bupati Pacitan

0
140

KENDURI 2Dumai,kompasriau-Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo menyambut kedatangan Bupati Pacitan beserta rombongan dalam acara Reog, Barongsay dan Do’a anak yatim bersama Bupati Pacitan di Jalan HR.Soebrantas taman bukit gelanggang, Kota Dumai, Sabtu (20/5/2017).

Dalam penyambutan Bupati Pacitan dan rombongan diiringi dengan pertunjukan Reog dan barongsay yang ada di Kota Dumai.

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo S.sos dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Pacitan serta rombongannya telah mau datang di kota Dumai. “Kami sangat senang dengan kedatangan Bapak Bupati Pacitan dan rombongannya dikota Dumai. Mudah-mudahan Bapak Bupati Pacitan merasa nyaman dan senang berada dikota Dumai. Kami harap Bapak Bupati Pacitan tidak bosan selama berada Kota Dumai. Saya berharap dilain waktu bisa datang dan berjumpa lagi WAKIL 3dengan Bapak Bupati Pacitan di Kota Dumai, “ucap Wakil Walikota Dumai.

Dikatakan Eko Suharjo,  kegiatan kenduri rakyat ini diadakan untuk menghibur masyarakat Kota Dumai, dan  menyambut bulan suci ramadhan serta memeriahkan hari jadi HUT Kota Kumai yang ke-18. “Kunjungan Bupati Pacitan untuk bersilaturahmi dan memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan yang ada se-Kota Dumai, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk keperluannya,”harap Eko.

Kemudian Bupati Pacitan, Indarto, dan Wakil Walikota Dumai serta isteri memberikan semangat kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan se-kota Dumai, agar mereka menjadi anak yang baik dan soleh/soleha serta berguna untuk bangsa.

Selain itu, Bupati Pacitan, Indarto memberikan santunan dan Tas kepada 12 panti asuhan se-kota Dumai yang didampingi Wakil Walikota Dumai yang turut ikut serta memberikan santunan untuk anak-anak yatim panti asuhan.

Bupati Pacitan, Indarto  dalam sambutannya  mengucapkan sangat berterima kasih kepada Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai telah menyambut kedatangannya dan rombongan dengan baik. “Mudah-mudahan kota Dumai akan selalu maju untuk kedepan nya,”ucap  Indarto.

Indarto mengatakanWAKIL 5, untuk anak-anak di panti asuhan harus selalu semangat dalam meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih baik. Indarto berharap kepada anak-anak panti asuhan untuk jangan pernah putus asa dalam berusaha.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, Ir Muhammad Nasir, Isteri wakil Walikota Dumai, Isteri Bupati Pacitan, Kepala Dinas pacitan, Asisten pacitan, Forkopimda dan anak-anak yatim di 12 panti asuhan se-kota Dumai.***(Infotorial/Humas).

Laporan: Rudy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here