AKBP Abas Basuni Jabat Kapolres Bengkalis

0
234

Bengkalis,kompasriau-Bertempat di halaman kantor Polres Bengkalis, Selasa (23/5/2017) dilaksanakan acara penyambutan Kapolres Bengkalis yang Baru, AKBP Abas Basuni. Sik yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Hadi Wicaksono yang akan berpindah tugas.

Seperti biasanya penyambutan Kapolres yang baru ini di awali oleh parade tradisi pedang pora oleh puluhan perwira polres Bengkalis dan dilanjutkan dengan tabuhan kompang dan diakhiri dengan pencak silat adat melayu.

Acara penyambutan ini di pimpin langsung oleh Eks Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono yang di ikuti Wakapolres Bengkalis, para Kabag Polres Bengkalis, para kapolsek polres Bengkalis dan juga para kasat dan perwira polres Bengkalis   dan dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan  Kapolres  Bengkalis yang baru.

AKBP Hadi Wicaksono mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bengkalis yang baru dan juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh anggota Polres Bengkalis dalam kepemimpinannya selama 9 bulan di Polres Bengkalis.

Saat menjawab pertanyaan wartawan, AKBP Hadi Wicaksono mengungkapkan Bengkalis merupakan Kabupaten yang aman tentram dan nyaman dan masyarakatnya yang ramah.

“Banyak pengalaman yang saya dapat di sini, banyak juga yang sudah saya kenal juga sudah banyak yang sudah saya selesaikan, akan tetapi banyak juga yang belum dapat saya selesaikan dan tentunya akan di lanjutkan oleh Kapolres Bengkalis yang baru,”ungkap AKBP Hadi Wicaksono.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis yang baru, AKBP Abas Basuni mengatakan akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan akan menjalin komunikasi untuk mewujudkan inovasi dalam hubungan dengan masyarakat.

“Yang paling utama adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melaui  kreativitas pelayanan itu. Sehingga menjadikan sebuah pelayanan yang ramah dan prima di masyarakat,”kata AKBP Abas Basuni.

Acara di lanjutkan dengan  pisah sambut di intern Polres Bengkalis yang di tutup dengan pelepasan AKBP Hadi wicaksono beserta istri di tempat tugas yang baru dan selamat datang AKBP Abas Basuni di Polres Bengkalis.***(Irul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here