Dinas Pendidikan Bengkalis Akan Melakukan Bimbingan Teknis

0
21

Bengkalis,kompasriau-Dinas pendidikan Kabupaten Bengkalis akan melakukan Bimbingan teknis bersama kementerian. “Ada sekitar 50 peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut dan narasumber dari politeknik, dari propinsi dan dari Dinas Pendidikan Bengkalis. Insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 24 sampai dengan tanggal 26, “ujar Kabid Paud dan pendidikan non pormal, Agus kepada awak media ini, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa ( 23/5/2017).

Dikatakan  Agus, kegiatan ini adalah merupakan program Pemerintah pusat dan seluruh anggarannya dari Pemerintah pusat. Pembinaan bagi para murid dan masukan bagi para wali murid untuk menekankan kedisiplinan agar para anak didik lebih saat waktu dalam sekolah.

Peserta diklat terdiri dari tingkat sekolah dasar,SMP dan menengah atas yang akan dilaksanakan di Hotel Marina Bengkalis. “Kita dari dinas pendidikan kabupaten Bengkalis sudah mengusulkan agar waktunya di awal Mei kemaren, tetapi karena keputusan dari kementerian yang menetapkan, jadi  tidak mungkin kita pula yang merubahnya, karena yang ikut dari kementerian dipastikan  ada 2 orang, cuma nama lengkapnya kami juga lagi sedang melakukan konfirmasi,”terang  Agus mengahiri.***(Ar).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here