RSUD Dumai Memberi Kemudahan Kepada Masyarakat Dumai

WAKO TGL 25 MEI 2017 2Dumai,kompasriau– Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Dumai khususnya pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai dalam melakukan transaksi, RSUD Dumai bersama Bank Riau Kepri membuka gerai Kas Bank Riau Kepri di RSUD Dumai.

Kantor kas Bank Riau Kepri yang ketiga WAKO TGL 25 MEI 2017 4diadakan di Kota Dumai setelah kantor Walikota Dumai dan kantor Dinas Penanaman Modal dan Pleyanan Terpadu Satu Pintu diresmikan secara langsung oleh Walikota Dumai, Drs H. Zulkifli,  As, Senin (22/5/2017).

Peresmian tersebut dihadiri direktur utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, Ketua DPRD Dumai, Gusti Effendi dan Isteri, Sekdako Dumai, H. Muhammad Nazir ditandai dengan penandatanganan prasasti gerai Bank Riau oleh Walikota Dumai dan pemotongan pita.

Walikota Dumai H. Zulkifli As dalam sambutannya mengatakan, peresmian gerai ini sebagai bentuk upaya untuk mempermudah pasien RSUD Dumai dalam bertransaksi untuk mendapatkan layanan yang lebih mudah di RSUD Dumai.

“Sebelumnya kita sudah bekerjasama dengan Bank lainnya, namun kali ini kita memilih untuk bermitra dengan Bank Riau, karena Bank Riau merupakan Bank daerah yang juga milik kita,”ujarnya.

Dikatakan Walikota Dumai,  dipilihnya Bank Riau sebagai mitra tidak hanya sebatas Bank Riau sebagai salah satu Bank daerah, namun profesionalitas Bank Riau yang baik hingga Pemko Dumai mau bekerjasama dengan Bank Riau Kepri. Profesionalisme ini dapat dilihat dengan peningkatan kualitas dan terus Bank Riau Kepri setara dengan Bank DKI dan Bank Jabar yang merupakan Bank daerah yang sudah menasional.

WAKO TGL 25 MEI 2017 5Diharapkan dengan peresmian gerai Bank Riau ini dapat meningkatkan pelayanan kepada pasien karena RSUD Dumai ini tidak hanya milik masyarakat Dumai namun juga sudah jadi rujukan bagi sejumlah daerah untuk berobat.***(Infotorial/Humas).

Laporan: Rudy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *