Lagi-Lagi Polres Bengkalis Menangkap Terduga Pengguna Narkoba

0
106
IMG-20170529-WA0000
Barang bukti

Bengkalis,kompasriau-Jajaran Polres Bengkalis tak henti-hentinya bertindak dalam upaya memberantas peredaran barang haram jenis narkoba di wilayah hukum Polres Bengkalis. Hal ini di buktikan dengan ditangkapnya berinisial IP masyarakat Kelurahan Babussalam,terduga pengguna narkoba jenis sabu, Minggu (28/5/2017) pukul 23.00 Wib.

Penangkapan yang di lakukan oleh Tim satuan  Narkoba Polres Bengkalis ini berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa 1 paket besar narkotika jenis sabu, dan 1 unit Handpon, 1 Unit timbangan, 1 buah plastic pembungkus sabu dan 1 buah dompet.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik melalui Paur Humas, Ipda Zulkifli membenarkan penangkapan terhadap IP yang berada di Jalan Desa Harapan, Kelurahan Air jamban, Kecamatan Mandau. Bermula adanya laporan masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut, setelah melakukan pengembangan akhirnya tim Sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil menangkap dan mengamankan IP beserta barang buktinya.

Dalam pengakuanya IP mendapatkan barang haram tersebul dari UY yang sekarang dalam pengejaran. Sementara itu IP kini mendekam dalam tahanan Polres Bengkalis guna mempertanggung jawabkan perbuatanya.*** (Irul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here