Pemko Dumai Dan Wilmar Group Menyerahkan Bantuan Kepada Pengurus Masjid

0
12

Dumai,kompasriau-Kegiatan Safari Ramadhan di hari ke 10 ini,Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, SE beserta rombongan menyambangi Masjid Jamiatul Khoir, yang berada di desa Perapat Raya Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medan Kampai, Minggu (4/6/2017).

Penyerahan bantuan dana hibah bansos sebesar Rp. 12.500.000,-, yang dianggarkan oleh bidang kesra diserahkan oleh Wakil Walikota Dumai kepada pengurus Masjid, Jamiat dan dilanjutkan penyerahan bantuan oleh Wilmar Group.

Wakil Walikota Dumai berharap semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan masjid tersebut. Wakil Walikota didampingi oleh Wakapolres Dumai, Forkopimda, beberapa kepala OPD, Camat Medang Kampai dan Lurah Pelintung.

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus mesjid dan warga desa perapat raya telah mengundangnya beserta rombongan untuk berbuka puasa bersama di masjid  tersebut.

“Semoga apa apa yang telah bapak dan ibu perbuat menjadi amal dalam kehidupan bapak dan ibu sekalian. Kahadiran saya dan rombongan ke desa perapat raya selain menyerahkan bantuan ini kami juga ingin melihat kondisi warga di desa perapat raya ini. Saya meminta kepada kepala OPD yang hadir dapat melihat kondisi infrastruktur di desa ini gimana nantinya desa ini dapat berkembang menjadi daerah yang maju,”harap Eko.

Eko berharap agar warga kecamatan Medang Kampai dapat pelayanan kesehatan terdekat agar warga di daerah tersebut  tidak jauh-jauh lagi untuk pergi berobat.

“Saya harapkan kepada dinas kesehatan dapat melaksanakan hal itu. Untuk sektor pendidikan kami berupaya untuk pemerataan tenaga guru profesional, agar anak-anak kita bisa menjadi anak-anak yang pintar dan berwawasan luas. Oleh karena itu perlu tenaga pendidik yang baik dan trampil agar hal itu terwujud. Terakhir semoga bantuan dana hibah bansos ini dapat di gunakan sebaik-baiknya untul keperluan masjid jamiatul khoir ini,”ujar Eko.

Dalam kesempatan lain, pengurus masjid, Jamiat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah kota Dumai dan juga kepada wakil Walikota beserta rombongan yang sudah membantu masjid tersebut.

“Berbuka puasa bersama warga saat ini semoga akan memupuk rasa silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat.  Kami warga disini akan selalu mendoakan bapak Walikota dan wakil Walikota agar selalu selamat san selalu dalam lindungan Allah SWT hingga akhir hayat nanti,” ucap Jamiat.*** (Hms).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here