Wakil Walikota Dumai Berbuka Puasa Bersama Di Komplek BTN Fajar Indah Permai II

WAKIL RA TGL 9 Juni 4Dumai,kompasriau-Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, SE di hari ke-12 bulan suci ramadhan kembali di undang berbuka puasa bersama di komplek BTN Fajar Indah Permai II di Musholla Al-Abrar, Rabu (7/6/2017).

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo,SE bersama rombongan beberapa orang anggota DPRD, Forkopimda,kepala OPD di lingkup pemerintah kota Dumai, Camat Dumai Timur dan Lurah di wilayah Kecamatan Dumai Timur.

WAKIL RAMADAN TGL 19 JuniKedatangan Wakil Walikota sekaligus menyerahkan bantuan dana hibah bansos yang bersumber dari kegiatan bagian KESRA (Kesejahteraan Rakyat). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Eko Suharjo,SE kepada pengurus musholla al-abrar senilai Rp. 12.500.000. Bantun ini diharapkan dapat membantu keuangan masjid/musholla tersebut.

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE dalam sambutanya mengatakan bahwa kedatangannya ke Musholla Al Abrar ingin bersilahturahmi bersama masyarakat agar selalu ada di hati masyarakat.

“Upaya kami sebagai pemerintah kota Dumai adalah pelayanan wajib dasar, yaitu Insfrastruktur mencakup jalan,air bersih,drainase,Kesehatan dan Pendidikan. Kami pemerintah kota Dumai akan terus menjunjung visi misi kota Dumai “Kota Makmur dan Madani” dan kami berharap seluruh element masyarakat terus mendukung program pemerintah,”harap Eko.

Lanjutnya,WAKIL RAMADAN TGL 9 Juni “Semoga masyarakat terus support saya dan Bapak Zulkifli As sebagai Walikota kita. Kemudian harapan saya buat masyarakat selalulah menjadi masyarakat yang cerdas, karena masyarakat yang cerdas dapat memujudkan sebuat kota yang memiliki komitmen yang kuat dan dapat mewujudkan kota Dumai, kota makmur dan madani,”pungkas Eko.

Pada kesempatan itu, pengurus Musholla Al-Abrar mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Dumai sudah yang ke 2 kalinya berkunjung ke musholla Al-Abrar ini. “ Bantuan ini sangat membantu untuk perkembangan pembangunan musholla kami dan kami juga berharap pemeritah dapat memperhatikan infrastruktur komplek kami mulai dari kondisi jalan yang buruk dan saluran drainase yang kecil. Kami warga komplek BTN Fajar Indah Permai II akan selalu memdukung program pemerintah kota Dumai. Semoga apa yang di harapkan Walikota dan Wakil Walikota Dumai untuk mewujudkan visi dan misi akan segera tercapai,”ungkap pengurus Mussholla.***(Hms).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *