Klarifikasi PT Ivomas Tunggal Soal Pemberian Bonus Perusahaan Untuk Karyawan RKWT

Yth, Redaksi Kompas Riau

Sehubungan dengan pemberitaan yang muncul di media online Kompas Riau tertanggal 17 Juni 2017, dengan judul: PT Ivomas Tunggal Diminta Membayar Hak Karyawan, melalui email ini kami mengirimkan surat klarifikasi PT Ivomas Tunggal. Besar harapan kami agar surat klarifikasi ini dapat dimuat di media online kompasriau.com, agar tidak menimbulkan presepsi yang tidak tepat bagi para pembaca Kompas Riau terhadap perusahaan.

Kami mohon agar surat klarifikasi dibawah ini/terlampir – dapat diatribuskan kepada Bapak Wawan Susanto, selaku Personalia PT Ivomas Tunggal.

 Terima kasih

Klarifikasi Perusahaan

 PT Ivomas Tunggal mengetahui adanya pemberitaan di media online Kompas Riau tertanggal 17  Juni 2017, sehubungan dengan pemberian bonus perusahaan untuk karyawan PKWT dan permintaan dari ketua DPP SPPI untuk membayarkan bonus tersebut pada saat yang bersamaan dengan karyawan tetap.

Perusahaan bermaksud mengklarifikasi bahwa kebijakan bonus perusahaan hanya berlaku bagi karyawan tetap sesuai dengan perjanjian kerja bersama yang telah didaftarkan di pemerintah. Karyawan kami telah memahami kebijakan ini dan perusahaan kami dapat memberikan penjelasan lebih lanjut secara internal bilamana diperlukan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *