Para Pendeta Dan Panitia Pelantikan PJKD Bersilaturahmi Dengan Walikota Dumai

FB_IMG_1499197764436Dumai,kompasriau– Selasa, (4/7/2017), para pendeta, ketua panitia pelaksana pelantikan Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai (PJKD), TP.Sitompul dan Sekretaris panitia, Pendeta Frans Delutherman Fatoh,S.Pdk melakukan silaturahmi dengan Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli, As.

Silaturahmi berlangsung di rumah dinas Walikota Dumai dan dihadiri Pendeta Sihol Sitanggang, Pendeta Yohanes Ismanto Simaremare, Pendeta M.Tumanggor, majelis GBI Mawar Saron, B.Bangun, Pendeta Misro Manurung, S.Th dan isterinya.

Silaturahmi berlangsung dengan penuh kekeluargaan dengan isteri Walikota Dumai, Hj.Haslinar Zulkifli.

Pendeta Yohanes Ismanto Simaremare, Pendeta Sihol Sitanggang dan panitia pelantikan kepengurusan PJKD mengundang Walikota Dumai untuk hadir dalam acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2017 di Ballroom Hotel Wisata Jalan Merdeka Kota Dumai.

Pengamatan awak media ini, kunjungan kekeluargaan berlangsung cukup akrab, bahkan dalam bincang-bincang Walikota Dumai dengan para pendeta menyebut terkait pemerintah Kota Dumai telah melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama sistem penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis (Durolis) Provinsi Riau.

“Dengan perjanjian kerjasama ini akan semakin mempercepat proses pembangunan SPAM Regional Durolis, sesuai rencana yang telah disepakati bersama, sehingga masyarakat di tiga daerah, Dumai, Rokan Hilir, dan Bengkalis bisa terpenuhi akan ketersediaan air baku untuk kehidupan sehari-hari,”ujar Zul As.

Selain itu, menurut Walikota Dumai, perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) PT Tirta Dumai bersemai sudah melakukan penyaluran air bersih kepada masyarakat Kota Dumai.

“Saat ini PDAM sudah menyalurkan air bersih ke empat kelurahan, yakni kelurahan Buluh kasap, Kelurahan Bintan, Kelurahan Sukajadi, dan Kelurahan Datuk Laksamana,”jelas Walikota Dumai kepada para pendeta.***(Rudy).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *