Pelantikan Pengurus PJKD Berjalan Sukses

0
19

P_20170710_200821_1_pDumai, kompasriau.com– Acara pelantikan kepengurusan Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai (PJKD), bertempat di ballroom Hotel Wisata Dumai Jalan merdeka-Kota Dumai, Senin 10 Juli 2017, berjalan sukses.

 Pengamatan awak media ini, hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Dumai, Drs Paruntungan Pane, MM. Dalam acara yang berlangsung sederhana itu, Drs Paruntungan Pane,MM juga mendapat kesempatan dari panitia pelaksana pelantikan untuk menyampaikan kata sambutan sebagai wakil rakyat dalam acara tersebut.

Sebagaimana harapan pengurus PJKD, Drs Paruntungan Pane kepada Pemko Dumai, khususnya kepada pejabat Pemko Dumai yang hadir dalam acara tersebut, menekankan soal penganggaran keuangan dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai untuk menaruh perhatiannya kepada organisasi gereja.

 

P_20170710_204405_1_pArtinya, Drs Paruntungan Pane berharap agar Pemko Dumai membuat pos anggaran kepada organisasi gereja yang ada di wilayah Kota Dumai.

Sementara itu, dalam kesempatan acara pelantikan itu, selain ketua PJKD terpilih, Pdt J.Y Sianturi S.Th, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada hadirin, para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana pelantikan PJKD yang telah bekerja kerja untuk kesuksesan acara pelantikan ini. Saya sangat mengapresiasi kinerja panitia, hanya dengan waktu 15 hari panitia bekerja, acara pelantikan PJKD ini dapat terlaksana dengan baik,”ucap Keua PJKD, Pendeta JY.Sianturi.

Dalam acara pelantikan kepengurusan PJKD yang berlangsung mulai sekitar pukul 20.15 Wib, selain rombongan pejabat Pemko Dumai, Kasat Intelkam, AKP.Dedi Susanto mewakili Kapolres Dumai, AKBP Happy Donald Ginting, tampak hadir.

PJKD 2 001 (3) Demikian dari utusan tokoh masyarakat Dumai, ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai (IKMBD), Parluhutan Harianja, juga hadir dalam kesempatan itu dan tokoh masyarakat Dumai Timur, Sulaeman.

Ketua Panitia TP.Sitompul dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan dan jemaat kharismatik Dumai yang hadir dalam acara pelantikan pengurus PJKD tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami kehadiran bapak, ibu berkenan untuk memberi doa dan sekaligus menyaksikan acara pelantikan ini. Apabila ada sesuatu hal yang kurang berkenan dalam penyambutan kami, kami panitia mohon dimaafkan,”ucap TP.Sitompul.

TP.Sitompul juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia pelaksana yang lainnya yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara tersebut.

“Adapun acara ini dapat terlaksana atas dasar dukungan semua pihak yang namanya tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Dan kami segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan untuk terlaksananya acara ini,”ujar T.Sitompul.***(Aston Tambunan).

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here