Pengurus PJKD Mitra Pemerintah

0
122
Paruntungan Pane 001
Drs Paruntungan Pane

Dumai, kompasriauWalikota Dumai, Drs Zulkifli As melalui Asisten hukum Pemko Dumai, Drs Amiruddin MM, hadir dalam kesempatan acara pengukuhan atau pelantikan kepengurusan Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai (PJKD), di ballroom Hotel Wisata Dumai, Senin (10/7/2017).

 Drs Amiruddin MM menjadi tamu kehormatan dalam acara pengukuhan kepengurusan PJKD. Amiruddin dalam kesempatan saat berlangsungnya prosesi pelantikan menyerahkan bundelan berkas Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan dan pengukuhan kepengurusan PJKD yang baru kepada ketua PJKD terpilih Pdt JY Sianturi S.Th.

 Dalam kesempatan itu juga, Drs Amiruddin MM, mewakili pemerintah kota Dumai menyampaikan apresiasi atas terbentuknya kepengurusan PJKD yang seluruhnya pengurus PJKD adalah para pendeta.

P_20170710_204504_1_pBahwa keberadaan pengurus PJKD adalah bagian dari organisasi-organisasi yang ada di Kota Dumai dan merupakan bagian dari nuansa keberagaman antar suku dan agama yang diharapkan mampu menuju dan membawa warga jemaat dalam suasana keharmonisan.

 Kepengurusan PJKD adalah juga mitra pemerintah maupun masyarakat dalam kebersamaan untuk mendukung dan membangun Kota Dumai yang lebih kondusif, lebih maju dan sejahtera.

 Dalam harapannya, Amiruddin meminta para pengurus PJKD bekerja tanpa pamrih demi memajukan roda organisasi gereja PJKD, karena kepengurusan yang di emban merupakan amanah, ungkap Amiruddin.

PPP 001Ketua PJKD, Pdt JY Sianturi S.Th, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada hadirin, para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan juga kepada seluruh panitia pelaksana pelantikan PJKD yang telah bekerja kerja untuk kesuksekan acara pelantikan ini. Saya sangat mengapresiasi kinerja panitia, hanya dengan waktu 15 hari panitia bekerja, acara pelantikan PJKD ini dapat terlaksana dengan baik,”ucap Keua PJKD, Pendeta JY.Sianturi.***(Aston Tambunan).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here