Ramses Purba Menyantuni Anak Yatim

Mandau,Kompasriau-Ramses Purba menyantuni anak yatim di kawasan Desa Sebangar, Kecamatan Mandau-Duri, Kabupaten Bengkalis. “Kegiatan menyantuni Anak yatim ini sudah kita lakukan hampir setiap tahun, walaupun jumlah dan nilai nominalnya seadanya,”ujar Ramses Purba kepada awak media ini, Sabtu (17/6/17).

‘”Kita melakukan hal ini, bukan tahun ini saja, namun hampir setiap tahunnya kita lakukan kepada mereka para anak yatim yang ada di sekitar Dusun ini. Membantu walau seadanya, paling tidaknya bisa beli bukaan nantinya, kami berharap hubungan antara kita semakin terjalin bagus, dan harapan kami juga agar kedepan apa yang menjadi usaha kami disini dapat di berkahi Tuhan yang maha esa,”kata Ramses purba.

Ustad, N Silitonga selaku pembawa acara sekaligus memimpin Do’a dalam acara tesebut mengucapkan terima kasih kepada keluarga pak purba yang hampir setiap tahunnya melaksanakan bantuan kepada kaum duafa dan anak yatim yang ada di Desa sebangar ini. Saya merasa sangat berterima kasih kepada keluarga pak purba, walaupun beliau bukan  muslim, tapi hal ini bisa dilakukan kepada kita selaku muslim dan kiranya apa yang menjadi usaha pak purba ini kedepannya mendapat kebaikan dan kesuksesan dan di jauhkan dari segala masalah,”ucap N.Silitonga.

Pengamatan awak media ini, hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat setempat,ketua Dusun, ketua RW, ketua  RT dan tokoh masyarakat lainnya dan beberapa rekan media cetak dan online.***(Arianto).

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *