Gubernur Bersama Bupati Bengkalis Teken SK CPNS GGD

Bengkalis,kompasriau-Bersama sejumlah Gubernur dan Bupati se-Indonesia, Senin (17/7/2017) malam, Bupati Amril Mukminin juga meneken Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Guru Garis Depan (SK CPNS GGD) formasi tahun 2017.

Penandatangan yang disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana dan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Sumarna Surapranata di Ruang Pertemuan ‘Merica’ Hotel Peninsula, Jakarta.

Formasi yang diterima Kabupaten Bengkalis sebenarnya sebanyak 150 orang. Terdiri dari 116 CPNS GGD untuk guru SD dan 34 CPNS GGD untuk guru SMP. Dikatakan Amril, dari 150 formasi tersebut yang nomor induk Pegawai (NIP) yang sudah keluar, hanya 143 orang. SK ke-142 CPNS GGD lainnya, usai acara tersebut langsung ditandatanganinya di sebuah kamar hotel tersebut yang disediakan panitia penyelenggara.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah kepada 66 Guru Garis Depan (GGD) untuk Kabupaten Bengkalis formasi Tahun 2017, yang telah ditetapkan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) klasifikasi pendidikan untuk Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

“Selamat bekerja dan mengabdi bagi kemajuan pendidikan dasar di Kabupaten Bengkalis. Mengabdilah dengan setulus hati. Bersama guru-guru yang sudah ada di tempat tugas nantinya, tingkatkan kualitas pendidikan di sana, sehingga semakin bermutu,”harap Amril.***(Arianto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *