Sekda Pemko Dumai Di Bidik KPK

0
146

Dumai, kompasriauSekretaris Daerah Pemerintah Kota Dumai, Muhammad Nasir, dikabarkan masuk bidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam sepekan ini, nama Muhammad Nasir cukup santer menghiasi pemberitaan sejumlah media portal maupun media massa di Riau khususnya di Kota Dumai seputar dirinya (M. Nasir-red) di incar KPK.

Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi atau klarifikasi dari M. Nasir untuk awak media terkait kebenaran dirinya di incar bahkan dikabarkan sudah diperiksa KPK.

Awak media ini berupaya mencoba menghubungi untuk konfirmasi M. Nasir soal kebenaran informasi dirinya diperiksa pihak KPK, namun nomor telepon genggamnya tidak aktif.

Informasi yang berkembang, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemko) Dumai, Muhammad Nasir, di bidik dan hingga diperiksa pihak KPK adalah berkaitan sejumlah proyek di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis.

Dikabarkan, semasa M. Nasir menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, sejumlah proyek hingga proyek multi years dengan anggaran puluhan miliar ada yang bermasalah dan terindikasi “berbau” korupsi.

Muhammad Nasir menjabat sebagai Sekda Pemko Dumai, terhitung sejak dilantik 10 Pebruari 2017 lalu. Sebelum M. Nasir dilantik menjadi Sekda Pemko Dumai, M. Nasir masih menduduki jabatan yang strategis juga sebagai pelaksana tugas (plt) Kadis PU Pemko Dumai.

M.Nasir dicekal bepergian ke Luar Negeri

Terkait dirinya (M. Nasir-red) masuk dipusaran pemeriksaan pejabat anti rasuah itu, M. Nasir dikabarkan mendapat pencekalan dari pihak KPK untuk tidak bepergian ke luar negeri selama 6 bulan.*** (Aston Tambunan)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here