Pengurus PWPI Dan ICW Audiensi Dengan Walikota Dumai

Dumai,kompasriau-Pengurus Persatuan Wartawan Pesisir Indonesia (PWPI) Kota Dumai dan ICW Dumai melakukan audiensi dengan Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli, AS, di kediamannya di Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Sabtu (26/8/2017), terkait PAD kota Dumai yang semakin mengerucut diduga karena ada beberapa perusahaan di Dumai yang mangkir merealisasikan tentang pajak untuk kota Dumai.

Dalam audiensi tersebut, Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli,AS menyampaikan  kepada pengurus PWPI agar melakukan fungsi kontrol yang positif, supaya berdampak baik kepada masyarakat kota Dumai demi terwujudnya pembangunan di kota Dumai yang lebih baik lagi ke depan.

“Karena saat ini Dumai dilanda krisis ekonomi global dan juga seperti kegiatan kemasyarakatan terasa sangat krisis dengan APBD yang sangat minim. Jadi kita haruslah pintar mengatur anggaran daerah yang sedemikian rupa,”ujar Zul As.

Walikota Dumai juga menghimbau perusahaan-perusahaan yang berada di Kota Dumai untuk melengkapi dokumen pembayaran pajak daerah, agar kedepan setiap perusahaan aktif untuk membayar pajak daerah demi menunjang pembangunan di kota Dumai ke depan.*** (Rudy).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *