Mujiono Nahkodai Desa Simpang Ayam

Bengkalis, kompasriau– Senin (28/8/2017) pukul 10.00. Wib, bertempat di lapangan Tugu, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin secara serentak melantik kepala desa terpilih se-kecamatan Bengkalis dan Bantan tak terkecuali kepala Desa Simpang Ayam, Kecamatan Bengkalis, Mujiono.

Acara tersebut hadiri oleh Plt.Sekda Bengkalis Ariyanto, Kadis PMD Ismail, Ketua KPU Defitri Akbar, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan, Anggota DPRD Zamzami, Firman dan pejabat teras pemda Bengkalis, juga Masing-masing Panitia pilkades dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Amril Mukminin  mengucapkan selamat kepada para kades yang telah di lantik dan selamat menjalankan tugas di Desa masing-masing untuk menjadikan Desa lebih maju bersama Masyarakat, Amril juga mengingatkan kepada semua kades untuk berhati-hati dalam membelanjakan Dana desa sehingga tepat sesuai dengan tujuan dari Dana desa itu dan desa harus tetapa mengutamakan skala prioritas.

“Selamat kepada para Kepala Desa, semoga menjadi seorang pemimpin yang amanah, bangun Desa dengan bersama-sama Masyarakat, belanjakan Dana Desa dengan sebaik-baiknya,”ungkap Amril.

Mujiono  yang  berpakaian putih lengkap dengan atribut kebesaranya tampak gagah di temani istri tercintanya.

Bapak dari 3 orang anak ini  dalam wawancaranya dengan awak media  ini mengatakan acara pelantikan ini adalah sebuah awal bentuk tanggung jawab yang besar yang di amanahkan Masyarakat kepada dirinya, sehingga  Mujiono meminta juga kepada masyarkat untuk bersama-sama dalam membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Desa, karena tanpa ada kebersamaan sulit untuk terwujut dan berharap bersama-sam bersatu kembali sehingga tidak ada lagi lelompok-kelompok seperti pada masa kampanye dulu, mengajak bergandengan untuk membangun Desa.

“Mari kita semua untuk bersatu kembali dan tidak ada lagi kelompok-kelompok Masyarakat sehingga bersama-sama menyatukan tujuan untuk menjadikan Desa Simpang Ayam menjadi lebih maju,”harap sang kades.

 Desa  yang dihuni lebiih dari 1.190 Jiwa Ini dan terbagi menjadi  03 Dusun, dengan 12 Rt 3 Rw  ini menunggu kemimpinan Mujiono sebagai  puncak pimpinan Desa untuk membawa perubahan Desa Simpang ayam, sehingga Desa maju dan berkembang dari semua bidang seperti yang di harapkan masyarakat.*** (Anank)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *