Rosmali Resmi Jabat Kepala Desa Damai

Bengkalis, kompasriau-Kepala Desa Damai  terpilih, secara resmi di lantik oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin,  Senin (28/08/2017) pukul 10.00 Wib. Acara yang digelar di Lapangan Tugu Bengkalis ini di lakukan secara serentak bersama kepala Desa terpilih lainnya se-kecamatan Bengkalis -Bantan sebanyak 11 orang.

Rosmali  yang memenangi pilihan kepala Desa serentak, pada tanggal 11 juli 2017 yang lalu tampak di damping oleh istri tercintanya, Fatimah.

Hadir dalam pelantikan itu, Plt Sekda Ariyanto, Kadis PMD Ismail, Ketua KPU DEfitri Akbar, Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan Anggota DPRD Zamzami, Firman Forkopimda dan pejabat pemkab bengkalis laianya di tambah  semua Anggota panitia pemilihan di masing-masing Desa beserta tamu undangan lainya.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya menekankan kepada para kepala desa untuk bersama-sama dengan masyarakat untuk membangun Desa dan juga mengingatkan untuk hati-hati dalam penggunaan Dana Desa kedepan dan penerapannya berdasarkan azaz manfaat di utamakan skala prioritas.

“Untuk semua Kepala desa jalinlah kerjasa yang baik antara pemerintahan Desa bersama Masyarakat untuk tercapainya pembangunan Desa dari berbagai bidang, juga hati-hati dalam penggunaan dana Desa sehingga terserap  dengan baik,”ungkap Amril Mukminin.

Sang Kades  yang tampak gagah dan semringah setelah pelantikan saat di jumpai wartawan menjelaskan akan berupaya menjalankan roda pemerintahan Desa dengan sebaik-baiknya dan juga akan menjalankan apa yang menjadi  Visi dan Misi pada waktu pencalonan yang lalu diantaranya akan membenahi  sistim adminitrasi kependudukan yang masih kurang bagus juga akan mengelola Dana Desa secara transparan.

“Alhamdulilah pelantikan saya sudah selesai, tinggal saya menjalankan tugas mengabdi ke Masyarakat  dengan memperbaiki system-sistem yang di rasa kurang bagus di Desa, dan doakan saya juga supaya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa dengan metode saling terbuka,”kata Rosmali.

Desa Damai  yang di huni dengan 1,238  jiwa yang terbagi menjadi 3 Dusun 9 Rt, 3 Rw  masyarakatnya menunggu kemimpinan sang Kades baru untuk menuju perubahan Desa sehinggan menjadi lebih baik dan maju kedepanya.*** (Anank).

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *