Ibadah PJKD Berjalan Dengan Penuh Sukacita

0
18
Jpeg

IBADAH PJKDDumai,kompasriau, Ibadah Pendeta bersama Jemaat Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai (PJKD), bertempat di Gedung GPT Bukit Timah Jalan Arjuna Km 7, Kota Dumai, berjalan dengan  penuh sukacita,Senin (4/9/2017).

Pendeta Januari Laia dalam khotbahnya menyampaikan firman Tuhan dalam Roma 12: 11.  Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

21271360_114927045853987_5211649919399473041_n“Seseorang pemenang tidak pernah melihat kebelakang. Seorang pemenang harus lebih bersemangat untuk terus mengikut Tuhan. Tidak boleh kendor. Semua jemaat PJKD harus bisa melayani, karena melayani itu adalah bagian kita. Jangan kita tunggu orang lain. Kita harus terus bersemangat dan harus menyala-nyala melayani Tuhan,”tandas Pendeta Januari Laia kepada sidang jemaat.

Lebih lanjut Pendeta Januari menyampaikan firman Tuhan dalam Yoel 3: 9-11.  Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah untuk peperangan,gerakkanlah para pahlawan: suruhlah semua prajurit tampil dan maju! Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak;baiklah orang yang tidak berdayaberkata: “Aku ini pahlawan!Bergeraklah dan datanglah, hai segala bangsa dari segenap penjuru, dan berkumpullahke sana! Bawalah turun, ya TUHAN, pahlawan-pahlawan-Mu!

Lanjutnya, dalam Lukas 21: 9 berkata: Dan apabila kamu mendengar tentang peperangan dan pemberontakan, janganlah kamu terkejut. Sebab semuanya itu harus terjadi dahulu, tetapi itu tidak berarti kesudahannya akan datang segera.

“Jadi untuk mengikut Tuhan tidak boleh kendor. Karena yang namanya kendor untuk mempermalukan diri kita sendiri, dan menyusahkan hidup kita. Biarlah rohmu menyala-nyala dan melayani Tuhan. Jangan kerajinanmu kendor untuk melayani Tuhan. Maju terus tetap semangat dan layanilah Tuhan,”tandas Januari Laia.***.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here