Pengurus PJKD Audiensi Dengan Walikota Dumai

0
19
Jpeg

FB_IMG_1504785102366Dumai,kompasriau– Walikota Dumai, Drs H. Zulkifli AS, M.Si didampingi Plt Kabag Humas Pemko  Dumai, Riski Kurniawan,Kabag Kesra Pemko Dumai, Asnam dan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Dumai, Drs H.Asyaari, MP menerima audiensi pengurus Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai (PJKD) di kediaman Walikota Dumai Jalan Putri Tujuh Dumai, Kamis (7/9/2017).

FB_IMG_1504785004780Hadir dalam audiensi tersebut, Ketua PJKD Dumai, Pendeta J.Y.Sianturi, Penasehat PJKD, Pendeta Sihol Sitanggang, Pendeta Aritonang, Wakil Ketua, Pendeta Markus Tumanggor, Sekretaris, Pendeta Boyke Sitorus, Bendahara, Pendeta Misro Manurung, Pendeta Januari Laia, Pendeta Gonggom Sitanggang, Bagian Publikasi, TP.Sitompul dan beberapa orang pendeta dan jemaat yang bergabung di wadah PJKD.

Ketua PJKD, J.Y.Sianturi mengucapkan terima kasih kepada Walikota Dumai yang telah menerima pengurus PJKD Dumai audiensi di rumah dinas Walikota Dumai. Kemudian Pendeta JY.Sianturi memperkenalkan seluruh pengurus PJKD masa bakti 2017-2021 kepada Walikota Dumai dan sekaligus menyerahkan foto copi akta Notaris pendirian Persekutuan Jemaat Kharismatik Dumai dan SK Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tentang pengesahan badan hukum perkumpulan Persekutuan  Jemaat Kharismatik Dumai.

Gereja yang bergabung di wadah PJKD berjumlah 22 Gereja yang berdomisili di Kota Dumai.

Menurut Pendeta J.Y.Sianturi,  perkumpulan PJKD ini mempunyai maksud dan tujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama anggota dan meningkatkan dan memantapkan peranan wadah PJKD dalam ikut mengamankan serta menjunjung dan mensukseskan pembangunan nasional sebagai pengamalan Pancasila Dan UUD 1945.

Walikota Dumai, Drs H.Zulkifli, AS. Msi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus PJKD Dumai periode 2017-2021. Dalam bincang-bincang Walikota Dumai dengan pengurus PJKD berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan cukup akrab.  Walikota Dumai berharap agar PJKD selalu meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama anggota baik dengan masyarakat di kota Dumai.

Walikota juga berharap peran aktif orangtua dan pengurus PJKD Dumai untuk mengawasi dan memotivasi agar anak-anak  generasi muda dengan kegiatan bermanfaat, baik di rumah, maupun di tempat-tempat lain dan rumah ibadah.

Menurut Walikota, saat ini pengaruh negatif sangat luar biasa bagi anak, terutama pengaruh  narkoba yang memang sengaja mulai mengincar generasi muda atau pelajar.

“Apabila anak-anak generasi muda tidak diarahkan pada kegiatan positif, kita kwatir mereka terpengaruh hal yang tidak baik, karena itu, peran aktif orangtua, harapan menciptakan generasi yang berkualitas,”ujar Walikota Dumai.***(Kriston).

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here