Walikota Dumai Buka Sosialisasi Perwako

0
13

SOSIALISASI PERATURANDumai, kompasriau-Gelar Sosialisasi Peraturan Walikota (Perwako) Dumai, resmi dibuka Walikota Dumai, Drs H. Zulkifli, AS, berlangsung di ballroom Hotel Grand Zuri, kota Dumai, pagi tadi, jum’at (8/9/2017).

Sosialisasi tersebut terkait Perwako Dumai nomor 27 tahun 2017, tentang Perlindungan tenaga kerja terhadap jaminan sosial kesehatan dan ketenagakerjaan.

SOASALISASI PERATURAN 2Sosialisasi perwako ini disampaikan pihak Dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) Pemko Dumai sebagai narasumber dan pihak BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan Cabang Dumai.

Dalam kesempatan itu, usai walikota Dumai, Drs H. Zulkifli As membuka dan menyampaikan sambutan serta pemaparan soal diterbitkan perwako tersebut, penandatanganan perjanjian dan komitmen pun dilakukan.

TENAGA KERJA 2Perjanjian dan kesepahaman itu dituangkan dalam surat MoU ditandatangani sejumlah manejemen perusahaan di Dumai yang hadir di undang dalam acara tersebut.

Tujuan ditandatanganinya surat MoU dimaksud, merupakan kesepahaman dan komitmen seluruh manajement pemangku kebijakan di perusahaan-perusahaan di Dumai agar optimal menjalankan dan memberlakukan perwako secara optimal.

Disela-sela acara sosialisasi tersebut, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Dumai memberikan klaem BPJS Jaminan Kematian, jaminan hari tua dan donasi jaminan pensiun secara simbolis diserahkan oleh Walikota Dumai, Drs H. Zulkifli, AS. (Tambunan/Infotorial).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here