GM Pertamina RU II Dumai Janji Akomodir Permintaan Warga

Dumai, kompasriau-General Manager (GM) PT Pertamina Refinery Unit (RU) II Dumai, Mahendrata Sudirja, merespon permintaan warga Dumai soal sulitnya akses masuk ke Cagar Budaya makam Putri Tujuh.

Menyikapi respon Mahendrata Sudirja, soal akses masuk menuju makam Putri Tujuh di areal kilang Pertamina tersebut, Mahendrata Sudirja mengatakan akan mengakomodir permintaan warga.

“Coba nanti kami pelajari yah apakah bisa masuk dalam kilang untuk jiarah ke makam Putri Tujuh, ini menjadi program kami”, ungkap Mahendrata menjawab kompasriau.com.

Menurut Mahendrata Sudirja yang masih baru menjabat GM Pertamina RU II Dumai dalam suatu kesempatan saat ditemui kompasriau, menyebut akan membahas permintaan warga tersebut.

“Masuk ke daerah yang resiko tinggi tentu ada prosedur-prosedur tertentu maka perlu dibicarakan, tetapi hal ini akan kita akomodir,”tandas Mahendrata mengulangi.

Sebagaimana diketahui, bahwa harapan warga masyarakat Kota Dumai dapat berkunjung dengan bebas ke makam Putri Tujuh di kawasan kilang Pertamina RU II Dumai, telah lama diidamkan.***(Tambunan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *