Bakal Calon Gubernur Riau HM.Harris

Riau.kompasriau-Ketua Pimpinan Daerah (DPD) II Pelalawan, HM. Harris berada diatas Calon Petahana yang juga juga Ketua DPD I Partai Golkar, Arsyadjuliandi Rachman.

Bakal Calon Gubernur Riau, HM Harris mengakui bahwa elektabilitas Lukman Edi lebih tinggi darinya. Pernyataan HM Harris ini didasari atas survey yang dilakukan oleh Lembaga Survey Indonesia (LSI) dan Indobarometer.

“Berdasarkan hasil survey LSI dan Indobarometer, saya dibawah Lukman Edi,”kata  HM Harris.

Pada lima calon, masih di pertengahan Agustus 2017, Andi Rachman 12,1 persen. Sedangkan HM Harris 13,6 persen dan Syamsuar 9,8 persen. Begitu juga pada survey tiga calon Gubernur, Lukman Edy, HM Harris dan Andi Rachman, Ketua DPD I Partai Golkar Riau ini hanya perolehan 15,0 persen dan HM Harris 17,4 persen dibawah Lukman Edy 21,3 persen.

“Dari survey di dua lembaga survey ini, persentasenya kita diatas pak Andi Rachman. Dan sebelumnya, DPP mengatakan siapa yang tertinggi, maka dia yang berhak menggunakan perahu Golkar. Sayangnya, sebelum hasil survey dikeluarkan Ketua Umum telah terlebih dahulu meneken surat menunjuk pak Andi yang pakai perahu Golkar,”ujar  HM. Harris kepada awak media ini belum lama ini.***(IG)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *