Jalin Koordinasi Ke Pihak Keamanan

0
5

Dumai, kompasriau-Aktivitas keberlangsungan operasional di lingkungan PT Sarana Agro Nusantara Unit Dumai, tidak luput dari berbagai kekurangan.

Berangkat dari hal itu, manajement perusahaan selalu berbenah dan tidak serta merta bangga dengan keberhasilan dan kepercayaan yang tinggi dari para pelanggan penititip timbun cpo di tanki timbun PT SAN.

Kepala Unit PT Sarana Agro Nusantara (SAN), jalan Datuk Laksamana, Dumai, Riau, Wisnu Brata, mengatakan pihaknya berkomitmen senantiasa berbuat yang terbaik demi kepuasan para pelanggan.

Maka agar tercapai pelayanan yang baik dan kepuasan pelanggan, manajement PT SAN akan selalu menghindari dan menghapus adanya issu negatif terhadap perusahaan.

Karenanya kata Wisnu, pihaknya (SAN-red) selalu melakukan pembinaan displin untuk seluruh karyawan demi terciptanya ketertiban opersional di lingkungan perusahaan, dengan bekerja sama ke pihak Polisi Militer TNI AL (Pomal) Dumai.

Selain ke Pomal, Wisnu menyebut, bahwa PT SAN unit Dumai juga tetap menjalin koordinasi dengan pihak keamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal itu menurut Wisnu, agar menjaga imez dan issu negatif perusahaan dari pihak swasta, maka kedepan pelaku titip timbun cpo semakin meningkat.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here