Kemeriahan Manisan 2017 Karyawan PT SJA-LIOT

0
12

IMG-20170918-WA0014Siak,kompasriau-Acara Manisan karyawan/i PT SATRINDO JAYA AGRO PALMA –LIBO TRANSPORT, berlangsung meriah, bertempat di Taman Rekreasi Kolam Pancing Sawit Indah, Minggu (17/8/2017).

Acara tersebut dengan tema: Dengan Melaksanakan Kita Tingkatkan Disiplin Kerja Guna Tercapainya Produktifitas Yang Maksimal Dalam Hubungan Industrial Pancasila  Yang Harmonis Dan Dinamis Berkelanjutan.

IMG-20170918-WA0009(1)Acara tersebut dihadiri oleh Managemen operasional PT SJA-LIOT,Ir.Mhd.Ariadi Tarigan yang juga anggota DPDR SIAK dari Partai Hanura/Penasehat SPPI, Indra Gunawan Sinulingga Ketua Umum DPP FSPPI.SIAK.RIAU Keluarga besar karyawan/i PT SJA-LIOT dan tamu-tamu undangan lainnya.

IMG-20170918-WA0010Ketua panitia acara manisan hiburan Karyawan PT SJA-LIOT, Rahmat Masko Munthe dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Manisan adalah acara hiburan yang dilaksanakan setiap tahun dan bertujuan untuk  memberikan suatu hiburan bagi karyawan/i agar tetap segar disetiap tugas-tugasnya.

Rahmat Masko Munthe mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanan acara manisan tersebut dan mengajak kepada segenap stekholder yang terlibat langsung dalam operasional PT SJA-LIOT sehari-hari untuk  IMG-20170918-WA0012menciptakan dan membangunan suatu hubungan yang seimbang antara kak dan kewajiban perusahaan maju, maka pekerja sejahtera,”ajak Rahmat Masko Munthe yang juga Ketua PUK SPPI PT SJA-LIOT.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan operasiol PT SJA-LIOT, Iskandar mengatakan tetap berharap dan semangat kepada seluruh peserta acara bahwa begitu pentingnya suatu keseimbangan suatu hubungan apapun itu.

“Displin adalah kata kunci menuju kesuksesan,semangat kekeluargaan menjadi kunci dasar dalam membentuk team kerja yang solid, maka kebersamaan yang bersimbiosismutualisme akan terlaksana dengan baik,”tandas Iskandar sembari mengatakan semangat kerja yang lebih baik lagi bagi semua karyawan/i PT SJA-LIOT dan akan menumbuhkan kesadaran PT SJA-LIOT adalah milik bersama.

Acara dimulai pada pukul 10.00 Wib diisi dengan beberapa kegiatan yang ditaja oleh panitia hiburan organ tunggal,maka bersama dan pemberian bingkisan dan uang saku kepada anak2 karyawan/i PT SJA yang berprestasi juara disekolah dari tingkat SD,SMP dan SMA.

“Pemberian bingkisan dan uang saku ini bertujuan memberikan motivasi bagi anak-anak sekolah yang berprestasi untuk meningkatkan lagi prestasi akademiknya disekolah masing-masing,dan bagi anak-anak yang belum mendapatkan juara disekolahnya dengan melihat teman-temannya mendapat hadiah diharapkan ada semangat kompetisi dalam diri mereka untuk lebih giat lagi belajar,”harap ketua panitia.*** (IGS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here