Peneguhan Panitia Natal GBI Air Bersih Tahun 2017

0
4
Jpeg

Jpeg

Dumai-kompasriau-Ibadah Raya Minggu, Perjamuan Kudus dan Peneguhan Panitia Pelaksana Natal Gereja Bethel Indonesia (GBI) Air Bersih tahun 2017, di Gedung GBI Jalan Air Bersih, Kota Dumai, berjalan penuh sukacita, Minggu (1/10/2017).

Pendeta Yohanes Ismanto Simaremare mengkhotbahkan firman Tuhan dalam Yesaya 43 ayat 18 firman-Nya: “Janganlah ingat-ingat hal-hal yang dahulu, dan janganlah perhatikan hal-hal yang dari zaman dahulu purbakala! Ayat 19. Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belum kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

“Jangan ingat-ingat hal-hal yang dari zaman dahulu, tanpa kamu sadari kamu masih menyimpan akar pahit yang mungkin pernah terjadi di dalam kehidupanmu yang dari zaman dahulu, sehingga kamu sukar untuk mengubah kehidupan rohanimu ke depan,”tandas Pendeta Yohanes kepada sidang jemaat.

Lanjutnya, dalam 2 Korintus 5 ayat 17 berkata: Jadi siapa yang ada di dalam Kristus. ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

“Jadi jangan ingat-ingat lagi akar pahit yang dahulu mungkin pernah terjadi di dalam kehidupanmu, karena siapa yang mengingat-ingat akar pahit, tidak akan bertumbuh di dalam kehidupan rohani, tetapi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan yang baru, yang lama sudah berlalu dan yang baru akan datang ke dalam kehidupan ronanimu,”ujar Pendeta Yohanes.

Usai firman Tuhan disampaikan kepada jemaat, selanjutnya diadakan perjamuan Kudus dan peneguhan panitia pelaksana Natal GBI Air Bersih tahun 2017.

Adapun panitia Pelaksana Natal GBI Air Bersih tahun 2017: Ketua Pdp M.Bangun, Sekretaris, Ester Allagan, Bendahara, Deby Boru Hutagalung, koordinator acara, Gembala dan Majelis Gereja, Koordinator dekorasi, Nelson Sitompul dan koordinator konsumsi, Erni Br Meliala (Ibu M.Bangun). ***.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here