Wakapolresta Pekanbaru Lakukan Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas

0
7

Pekanbaru,kompasriau-Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.IK bersama Kasat Lantas,Kanit Regident serta seluruh personil Polresta Pekanbaru melakukan kegiatan pengawasan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik jalan raya, mulai pukul 6.30. Wib hingga pukul 07.45. Wib, berlokasi di Jalan Jend.Sudirman Pekanbaru, Rabu (18/10/2017).

Pengamatan wartawan kompasriau di lapangan, Wakapolresta Pekanbaru turut ambil bagian melakukan dalam proses pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas itu.

Menurut warga, kegiatan ini jarang dilakukan oleh sekelas pimpinan pejabat ini dan tentu hal ini menjadi tauladan bagi bawahanya,”ucap Muhammad Rasyid  salah seorang pengendara sepeda motor kepada wartawan kompasriau.

“Bak istilah blusukan ala Presiden Jokowi apa yang dilakukan oleh Wakapolresta Pekanbaru bersama anak buahnya ini”

Adapun tujuan kagiatan ini dilakukan pihak kepolisian, tentunya dapat memberikan pelayanan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas terhadap aktifitas masyarakat yang hendak ke sekolah atau berangkat kerja agar tertib di jalan dan selamat sampai ke tujuan.

“Yah semoga saja, blusukan ala pimpinan Polresta Pekanbaru ini dapat menjadi contoh bagi polisi-polisi yang lainnya, karena yang begini baru namanya promoter,”ucap Rasyid.***(Larshen Yunus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here